Pabrikan Otomotif Ferrari Tertarik Membuat Mobil SUV

G+

MILAN - Seksinya pasar Sport Utility Vehicle (SUV) tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi para pelaku industri automotif. Bahkan gemuknya segmen SUV membuat brand sebesar Ferrari pun mulai tergiur.

Meski sempat membantah gosip ini, nyatanya CEO Ferrari, Sergio Marchionne sepertinya mulai luluh. Belum lama ini Bos pabrikan mobil asal Italia ini mengungkapkan mungkin saja bila Ferrari membesut model SUV.

"Itu mungkin saja terjadi, namun akan terjadi dengan gaya Ferrari," ucap Marchionne,  dikutip dari Autoevolution, Selasa (8/8/2017).

Ucapan ini tentu bertolak belakang dengan pernyataan Marchionne pada Februari silam. Waktu itu dia berujar lebih baik ditembak ketimbang Ferrari harus memproduksi SUV.

Namun besarnya kue di segmen SUV tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Terlebih di 2022 pabrikan mobil berlambang kuda jingkrak ini bertekat untuk meningkatkan penjualan mobil-mobil produksi mereka.

"Ruang itu (segmen SUV) masih terlalu besar dan mengundang, kami miliki banyak konsumen yang bersedia untuk mengendarai Ferrari," tambahnya.

Belum diketahui bagaimana bentuk SUV si kuda jingkrak. Namun pastinya sangat menarik untuk ditunggu, bagaimana jadinyakalau Ferrari menggarap mobil SUV.

Sebagai informasi, rival Ferrari seperti Porsche, Bentley, hingga Lamborghini juga sudah mulai merambah segmen SUV.


Sumber : Sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...