Tragis, Bocah 2 Tahun Tewas Terpanggang Dalam Kebakaran

G+

MEDAN - Kebakaran melanda dua rumah di Jalan Mangaan 8 Lingkungan 17 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Selasa (2/5/2017) pukul 19.30 WIB.

Keterangan yang dihimpun, kedua rumah nahas tersebut, diketahui milik Ropendi Manihuruk (35), dan Sugiran (73).

Kebakaran tersebut, merenggut jiwa bocah dua tahun, Raisa Manihuruk, yang merenggang nyawa saat kejadian berlangsung. Sedangkan sang ayah, Ropendi Manihuruk alami luka bakar dan ibunya, Yanti (35), dilarikan ke rumah sakit karena pingsan.

Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, dugaan sementara api berasal dari pembakaran sampah di depan rumah korban.

Tak jauh dari titik pembakaran, menyambar botol minuman berisikan BBM, yang menjadi usaha keluarga Ropendi. Dengan cepat, api pun membesar dan membakar rumah.

Raisa yang berada di dalam rumah saat kejadian, tak terselamatkan. Kobaran api membuat jiwa tak dapat dievakuasi dari dalam rumah. Bocah malang itu pun tewas. "Korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian," ungkap Yasir.

Kepala Lingkungan 17 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Ponirin, mengatakan, jika keluarga Ropendi belum tercatat dalam kependudukan. Katanya, keluarga Ropendi merupakan pendatang baru.

"Mereka pendatang baru, belum tercatat dalam catatan kependudukan. Tetapi berdasarkan pendataan, korban atas nama Raisa boru Manihuruk, usia dua tahun, ayahnya bernama Ropendi Manihuruk juga mengalami luka bakar, saat ini bersama istrinya yang semat pingsan, menjalani perawatan di rumah sakit," jelasnya.

Sumber : Sindnews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...