Tampang Honda Jazz Bermesin Turbo Beredar

G+

TOKYO - Setelah tampilan eksterior terungkap di Brasil, giliran bocoran interior Honda Jazz di Jepang beredar di dunia maya. Dari foto yang beredar, terlihat gambar diambil saat pabrikan asal Jepang tersebut sedang melakukan uji coba.

Seperti dilansir dari Indianautosblog, tampilan desain bagian depan terinspirasi model All New Civic. Terdapat sentuhan krom pada gril depan yang mengalir mengelilingi lampu utama yang mengalami perubahan bentuk lebih sipit. Meskiput lebih sipit. Sementara di dalamnya terdapat proyektor dengan bentuk bulat.

Sementara untuk tenaganya ada pilihan dengan mesin 1.0-liter turbo. Mesin yang sama digunakan Civic generasi kesepuluh. Tenaganya diklaim menjadi 127 tk. Namun, Honda masih tetap menyediakan mesin 1.5-liter yang dikawinkan dengan motor listrik.

Sayangnya belum ada kepastian kapan Jazz facelift ini akan diluncurkan di Jepang dan negara lainnya. Sampai saat ini, Honda dikabarkan masih melakukan penelitian menyangkut rencananya ini.

Honda memasarkan Fit di Jepang, sejak 2001, kemudian keluar di pasar Eropa dan Australia pada 2002. Menyusul kemudian ke Amerika Selatan, Afrika Selatan, dan Asia Tenggara termasuk Indonesia pada 2003, China 2004,  Meksiko 2005, serta  Kanada dan Amerika Serikat (AS) pada 2006.

Setiap negara punya spesifikasi beragam, baik yang menyandang nama Fit ataupun Jazz. Pilihan mesin terdiri dari, 1.2-liter, 1.3-liter, 1.5-liter, termasuk teknologi listrik, dan sistem penggerak 4x4. Di Indonesia, hanya tersedia 1.5-liter VTEC atau sama seperti di Kanada, AS, dan Meksiko.Kita tunggu saja.


Sumber : Sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...