Gubernur Janji Bangun Lapangan Golf Skala Internasional

G+

MEDAN - Gubernur Sumatera Utara, HT Erry Nuradi mengapresiasi turnamen golf yang dilaksanakan Pemprovsu dengan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut pada Jumat (14/04/2017) lalu di Royal Sumatera Go Course & Contry Club Medan.

Erry berharap ke depannya PGI Sumut dapat bekerjasama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan berbagai turnamen khususnya turnamen golf di Sumatera Utara.

"Pemprov Sumut akan terus mendorong peningkatan turnamen Golf di Sumut salah satunya dengan membangun lebih banyak lapangan golf berskala internasional," ujarnya, Rabu (19/4/2017).

“Saya berharap ke depannya turnamen-turnamen golf bisa mendatangkan wisatawan mancanegara dalam rangka mendorong pengembangan pariwisata di Sumut," harapnya.
Ketua PGI Sumut, Ichsan Batubara mengungkapkan kejuaraan ini diikuti sekitar 200 peserta, termasuk dari Aceh.

Ia mengatakan PGI Sumut sedang menjalankan program pengenalan dan pembinaan olahraga golf kepada bibit-bibit baru di sekolah swasta dan negeri di Sumut.

"Tahun ini PGI Sumut telah mencetak cukup banyak atlet junior dan pemula dari sejak dini. Bahkan demi kemajuan olahraga golf ini saat ini PGI Sumut sedang menggalakkan olahraga golf melalui driving range di Lanud Medan," bebernya.

Sementara Ketua KONI Sumut John Lubis, menyampaikan dukungannya terhadap perhelatan turnamen golf itu untuk menghasilkan atlet yang berprestasi. Apalagi golf merupakan salah satu kegiatan yang positif menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 2020 mendatang di Papua.

John Sitepu, yang memenangkan kejuaraan turnamen golf ini pun sangat bersemangat dan mengharapkan kegiatan turnamen golf seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya.



Sumber : Tribun Medan


Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...