Gara-gara Menggoda Gadis Cantik, Pria Ini Dibawa ke Kantor Polisi

G+

SERANG - FI (23), pria asal Tegal, Jawa Tengah, terpaksa berurusan dengan polisi setelah menggoda gadis cantik yang juga siswi SMK swasta di Kota Serang, Kha. FI yang mengaku tergoda dengan kemolekan tubuh dan kecantikan Kha itu diamankan oleh warga sebelum diserahkan kepada pihak Polres Serang Kota.

Awalnya, warga Lingkungan Kemang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang curiga dengan perilaku dan gerak-gerik FI. Pada saat kejadian, korban sedang membeli barang di warung.Tiba-tiba tangan Kha dipegang oleh pria yang tak dikenalnya itu. Karena curiga, Kha pun melaporkan aksi FI kepada orang tuanya.

"Padahal belum diapa-apain, saya mau (suka) ke dia soalnya cantik, belum dipegang-pegang kok," ujar FI saat di Mapolres Serang Kota, Selasa (4/4/2017).

Orang tua Kha bersama warga pun mengejar FI untuk meminta penjelasan mengapa melakukan perbuatan tersebut. Namun, saat akan didekati oleh warga, FI melarikan diri dan mencurigakan.

"Tadinya saya mau digebukin pas ketangkap sama yang ngejar (warga), langsung dibawa ke rumah Pak RW mau minta maaf, tapi diserahin ke polisi," ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta AKP Panji Firmansyah mengatakan, pihaknya mengamankan pria yang gerak-geriknya mencurigakan itu berdasarkan keterangan warga. "Sudah kita amankan untuk melakukan penyelidikan, apakah pria ini pelaku penculikan atau bukan," kata Panji.


Sumber ; Sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...