Mobil Mewah Porsche Putih Dikawal Polantas Masuk Jalur Busway Bikin Heboh

G+


Dunia News - Begini lah potret saat jalur busway yang harusnya steril dari kendaraan kecuali Trans Jakarta, namun kenyataannya malah tidak demikian.

Foto ini berbicara cukup kuat hingga menjungkirbalikkan peraturan hingga integritas aparat hukum yang seharusnya menegakkan peraturan.

Sebuah mobil mewah terlihat dengan mudahnya masuk dengan menerobos ke jalur busway diduga dengan kawalan seorang polantas. Polantas itu mengendarai sepeda motor.

Kondisi ini pun memperlihatkan kesenjangan sosial kian terasa di ibu kota hingga membuat keadilan masyarakat kian terabaikan.

Dibalik mobil mewah dengan santainya menerobos jalur busway bahakan dikawal voorijder, pengendara yang lain harus rela berpeluh dengan kemacetan.

Situasi ini membuat netizen geram hingga kemudian mengecam pihak kepolisian hingga pemerintah DKI yang membuat aturan tersebut.

Hasan Udin: Dia yang membuat aturan, dia pula yang melanggar aturan pasti itu polisi tukang pungli
Amel: Slah kprah polisi y

Ali Hakim: Ane di Abu Dhabi mobil mewah pemandangan biasa saja, ga ada yg pake dikawal2. Itu di Jkt knp pake dikawal2? Ketakutan mobilnya dicolek2?

Edy Yousoff: Sudah sepantasnya dilakukan sesuai imbalan...wakakakakakakakak
Lembayung Senja: Klo motor yg nerobos kena denda 500 rbu, klo ga yoo di tabrak busway
Parmin Bond: itu bukan Patroli BM...itu Patwal Dishub ... maaf setelah saya liat secara detail beda dari jenis motobike nya....

Irma Triwidyasti: apapun bisa dlakukan bayar dg uang sampe buat pelanggaran skalipun bs bayar yg kawal, dan eranya masa bodo krn gak pernah perduli kl di saksikan banyak org skalipun wkwkwk
Ridzki Dwi Kurniadi: Pernah liat taxi alphard dikawal vojrider blom? Sering lagee hehe

Melawan Polisi Hendak Ditilang

Reaksi berlebihan diperlihatkan oleh seorang pengendara usai terkena tilang oleh dua orang petugas polisi.
Dia menentang habis-habisan dan tampak emosi usai keputusan polisi lalu lintas yang menyita surat-surat kendaraannya gara-gara Surat Izin Mengemudi (SIM) nya mati.

Sebuah video memperlihatkan Insiden itu kemudian diunggah ke sebuah akun media sosial hingga menjadi viral di dunia maya.

Awalnya video ini diunggah oleh seorang netizen di dalam akun Facebook bernama Jefri Pardamean Karosekali.

"Gak bosan ngakak kalau lihat video ini hahaha," tulis Jefri sambil memposting sebuah video yang memperlihatkan insiden tilang itu.

Dalam video itu seorang yang merekam gambar tampak seperti rekan polisi mengatakan, "ditilang gak ada SIM-nya," ujarnya sambil menyebut di dalam rekaman kalau pengendara itu mencoba melawan petugas.






Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...