Rihanna Bocorkan Adegan Menjanjikan dari Film 'Ocean's 8'

G+

Jakarta, Dunianews.net - Rihanna merilis salah satu cuplikan adegan dari film yang dibintanginya Ocean's 8. Duduk di dalam gerbong kereta bawah tanah, pelantun hit Work itu berada di antara para bintang film lainnya seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Sarah Paulson, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Helena-Bonham Carter dan Awkwafina.

"Tampilan perdana dari #oceans8. Tayang musim panas 2018," tulisnya di akun Twitter pribadi, pada Senin (30/1).

Film Ocean's 8 melanjutkan kisah film Oceans yang sebelumnya dibintangi George Clooney dan Brad Pitt. Bedanya, kali ini didominasi dengan pemeran yang semuanya perempuan. Ocean's 8 dijadwalkan tayang pada 8 Juni 2018.

Dengan 18 bulan lagi menjelang penayangannya, tak pelak film ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu perilisannya. Selain karena nama besar Clooney dan Pitt, tentu saja juga karena para pemeran yang terlibat di dalamnya, seperti Bullock, Blanchett, Bonham-Carter dan lainnya.

Di hari yang sama Rihanna merilis gambar, pihak rumah produksi Warner Bros juga merilis gambar yang sama disertai keterangan singkat mengenai alur cerita dan nama pemeran.

"Pada musim panas 2018, kisah akan berpusat pada Debbie Ocean (Sandra Bullock), yang berusaha melancarkan aksinya pada malam perayaan penuh bintang Met Gala di New York City. Pemberhentian pertamanya ditemani para kru, yang terdiri dari Lou (Cate Blanchett), Nine Ball (Rihanna), Amita (mindy Kaling), Constance (Awkwafina), Rose (Helena Bonham Carter), Daphne Kluger (Anne Hathaway), dan Tammy (Sarah Paulson)."

Apa yang ingin disampaikan dalam cuplikan adegan tersebut? Mengutip The Guardian, ada beberapa hal yang menarik untuk dikupas dari gambar itu.

Latar. Jika film Oceans para pria sebelumnya berlatar glamor dan gemerlap Vegas, film ini justru mengambil latar bertolak belakang, dengan menggunakan moda tranpsortasi publik. Kesan kotor, dan jauh dari glamor membuatnya berbeda.

Kostum. Masing-masing pemeran mengenakan kostum bergaya eklektik yang sekilas tampak serampangan, dibanding para pemeran Ocean's 11 yang memakai tuksedo. Di film ini ada yang mengenakan kardigan, garis-garis berukuran besar dan mencolok mata, serta jaket militer. Anne Hathaway bahkan mengenakan jaket hujan.

Aksesori. Lima dari delapan pemeran Ocean's 8 mengenakan kacamata, antara lain Rihanna, Mindy Kaling, Awkwafina, Helena Bonham Carter dan Anne Hathaway, meskipun mereka sedang berada di dalam gerbong kereta. Ini menandakan dua hal, apakah mereka berlindung dari sinar matahari atau sedang menyembunyikan sesuatu. Menariknya, tiga pemeran lain yang tak berkacamata tampak memasang muka kesal.

Hierarki. Penempatan pemeran dalam kereta disusun berdasarkan hierarki, yang diset sedemikian rupa. Bullock berada di bagian terdepan berdekatan dengan Cate Blanchett. Sementara Sarah Paulson yang baru saja naik daun berkat The People v OJ Simpson juga berada di bagian depan di sebelah kanan. Sementara, di bagian paling belakang, Awkwafina hampir tak kelihatan dengan mengenakan topi dan seolah jauh dari jangkauan.

Ekspresi wajah. Para pemeran memasang wajah yang tampak sudah terlatih untuk adegan ini. Semua berperan memasang ekspresi yang kuat dan dominan. Perhatikan setiap karakter, khususnya Mindy Kaling yang menampilkan rahang yang keras dan tegas.



Sumber : CNN indonesia

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...