Review Movie 2017 : Monster Trucks Membuat Jalan Menjadi Keren

G+

Dunianews.net - Pengeboran minyak yang dilakukan Terravex Oil Company di North Dakota mengalami kegagalan. Dipimpin oleh Reece Tenneson (Rob Lowe), aktivitas itu justru mengusik kehidupan yang belum pernah ditemukan di bawah tanah kota kecil tersebut. Tiga makhluk misterius atau yang mereka sebut monster keluar dari permukaan. Dua di antaranya berhasil ditangkap, sementara satunya melarikan diri.
 
Makhluk yang memiliki tentakel besar dan banyak layaknya gurita itu kabur ke sebuah tempat barang rongsokan milik Weathers (Danny Glover). Di sana, sang monster bertemu dengan pemuda bernama Tripp (Lucas Till) yang sedang merakit sebuah mobil truk impiannya yang terbuat dari bagian mobil bekas. Ia awalnya kaget, dan sempat memanggil polisi untuk menangkap makhluk itu. 
 
Menariknya, tingkahnya yang lucu serta tidak berbahaya justru membuat Tripp simpati. Ia pun memutuskan untuk berteman dengan monster yang kemudian diberi nama Creech tersebut. Yang unik, makhluk ini suka berada di bawah truk buatannya. Alhasil, pemuda yang masih duduk di bangku SMA itu memanfaatkannya sebagai 'mesin' dan mulai melakukan aksi serta petualangan seru. 
 
Itulah beberapa penggalan kisah yang mengawali karya terbaru Chris Wedge berjudul Monster Trucks. Sebagai orang yang dikenal lewat Ice Age (2002), Wedge masih belum kehilangan sentuhan atau ciri khasnya di film ini. Terutama dalam memberikan pengalaman menonton yang menyentuh hati dan mampu membuat Anda menangis serta tertawa. Sebuah sajian keluarga yang komplit. 

Si monster Creech pun dibuat dengan perawakan yang bersahabat. Alih-alih menyeramkan, ia justru mencuri perhatian lewat tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan. Anda akan mudah jatuh cinta dengan makhluk yang satu ini. Bentuk kepala dan wajahnya mirip dengan Toothless, naga di How to Train Your Dragon (2010). Hanya saja ia punya gigi dan serta tidak bisa terbang.
 
 
Yang menjadi daya tarik utama tentunya adalah aksi seru Tripp dan Creech mengendarai truk. Anda akan disuguhkan banyak manuver-manuver keren yang tidak bisa dilakukan oleh truk biasa atau yang paling canggih sekalipun. Mulai dari memanjat gedung hingga melakukan lompatan tinggi dan jauh. Sedikit tidak masuk akal, namun balutan CGI membuat adegan-adegan tersebut terlihat nyata. 
 
Makhluk apa Creech sebenarnya? Apa yang terjadi pada dua kawanannya yang tertangkap? Temukan jawabannya hanya di Monster Trucks.



Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...