Nokia Memastikan New 3310 Terbaru Tahan Banting

G+

LONDON - Dapat dipastikan saat ini masyarakat dunia tengah menunggu kehadiran Nokia 3310 terbaru. Bahkan pihak HMD Global pemegang lisensi brand ponsel Nokia, mempastikan Nokia 3310 terbaru sama kuatnya dengan 3310 yang beredar 17 tahun lalu.

Seperti dilansir dari The Sun, Minggu (19/02/2017, Konsep Creator Nokia merilis sebuah video menampilkan visi dari ponsel Nokia yang akan datang, dengan baterai tahan lama dan casing yang tak bisa dipecahkan, serta fitur-fitur canggih di dalamnya.

Baca Juga : Sulit Dihancurkan, Kekuatan Nokia 3310 Belum Ada Lawannya
 
Kembalinya seri Nokia 3310, terkuak dari pengajuan merek dagang yang terlihat di situs State Administration for Industry and Commerce (SAIC) di Tiongkok.

Walau belum bisa dipastikan, apakah benar Nokia 3310 akan hadir dalam versi baru, namun kabar tersebut sudah cukup banyak menyedot perhatian banyak orang.

Sejumlah desainer gadget mulai merancang konsep desain Nokia 3310 versi baru itu. Hal ini menjadi bukti bahwa Nokia 3310, masih memiliki tempat dihati konsumen.

Koncep Creator Nokia, telah membuat konsep rancangan bodi klasik 3310 yang begitu khas. Bedanya, ponsel tersebut memiliki layar berwarna dan kamera.

Tidak hanya itu, desainer gadget asal Turki terebut, juga membuat video teaser Nokia 3310 yang di unggah ke akun YouTube resminya.

Tidak ada yang mencolok pada desain ini. Namun sepertinya desain tersebut masuk akal, mengingat Nokia 3310 versi baru yang akan hadir ini mungkin cuma hanya memiliki sejumlah pembaruan minor.

Nokia sendiri masih mengunci rapat soal 3310 edisi barunya. Yang pasti, ponsel tersebut akan melenggang di gelaran MWC (Mobile World Congress) 2017 yang akan diadakan di Barcelona.

Namun, kita akan tahu pastinya sampai Nokia 3310 diresmikan di Mobile World Congress pada 26 Februari 2017.

Cek Video Dibawah Ini :



Sumber
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...