New Ford Fiesta ST Di Luncurkan Di New York

G+

NEW YORK - Ford Fiesta ST terbaru direncanakan bakal hadir pada 24 Februari ini, sedikit lebih awal sebelum Geneva Motorshow 2017. Hal tersebut diungkapkan lewat video teaser, yang menampilkan aksi balapan dengan sepeda, di dalam pabrik Ford di Cologne, Jerman.

Dari tampilan eksterior, Ford Fiesta ST nampak mirip dengan versi Ford Fiesta dari versi ST untuk model standar yang ada. Mungkin yang berbeda adalah penggunaan pelek alloy multi-spoke dan pipa knalpot kembar. Namun untuk urusan styling interior model baru ini diharapkan akan lebih agresif.;

Dalam video ini menunjukkan model lima-pintu, ini memberi sinyal bahwa Ford Fiesta ST tidak hanya terbatas pada model tiga-pintu seperti yang ditawarkan sebelumnya. Fiesta ST lima-pintu sebelumnya hanya ditawarkan untuk pasar Amerika Serikat, dan baru masuk pasar Eropa tahun 2016.


Menurut beberapa laporan, Fiesta ST baru ini tidak akan lagi menggunakan mesin 1.6 liter EcoBoost empat-silinder dan akan beralih ke mesin 1.0 liter tiga-silinder yang digunakan pada Fiesta Ecoboost.

Diperkirakan kecepatanya akan melebihi dari yang lama dengan angka 182 PS dan 240 Nm. Ford sudah menjadi 200 PS dan 290 Nm pada model ST200. Gearbox enam-kecepatan.


Sumber
Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...