Kim Kardashian 'Kecanduan' Operasi Plastik

G+

Jakarta, Dunianews.net - Bagian tubuh Kim Kardashian tak lepas dari operasi plastik. Itu membuatnya lebih terlihat kencang dan tetap seksi, awet muda. Sang suami Kanye West seharusnya ikut bangga. Tapi Kanye khawatir istrinya bakal berakhir seperti sang ibunda, Donda West.

Pada 2007, Donda meninggal setelah menderita komplikasi akibat operasi plastik terus-terusan. Jika Kim tak berhenti operasi plastik, bukan tidak mungkin ia juga akan mengalami komplikasi. Tak ingin itu terjadi, Kanye pun memohon agar istrinya berhenti.

“Kim tidak bisa berhenti,” kata seorang sumber dekat Kim dan Kanye kepada Radar Online, yang dikutip Ace Showbiz. “Kanye biasa mengancamnya dengan mengatakan bahwa dia [Kanye] bisa meninggalkannya [Kim] jika dia terus-terusan begitu,” lanjutnya.

Tapi Kim punya pendapat sendiri. “Meski semua orang berkata padanya bahwa dia mulai tidak terlihat seperti dirinya, Kim berpikir bahwa semakin banyak operasi plastik, ia pun terlihat lebih baik,” kata sumber itu lagi.

Baru-baru ini, Kim lagi-lagi berencana melakukan perawatan ‘ekstrem’ itu. Pada Minggu (19/2) ia tertangkap kamera keluar dari dokter operasi plastiknya di Beverly Hills. Pada hari yang sama, ia mengunggah ke Snapchat bahwa dirinya baru saja melakukan perawatan.

Kim menjalani prosedur untuk menghapus stretch marks.

“Akhirnya saya melakukannya,” kata Kim di video itu. “Saya awalnya takut, berpikir bahwa itu akan sangat menyakitkan, dan ternyata tidak sesakit itu. Jadi, saya sangat bersyukur dan sangat senang. Saya menyayangimu, Dr. Ourian,” tuturnya dengan antusias.

Kim disebut-sebut mulai melakukan operasi plastik lagi setelah tragedi perampokan di Paris yang menimpanya. Bintang Keeping Up with the Kardashian itu dikabarkan sudah melakukan operasi bokong dan implan pipi. Tapi Kim tidak pernah terus terang soal dua itu.

Selain Kim, anggota keluarga Kardashian dan Jenner tidak asing dengan operasi plastik.



Sumber

Follow Us :

About Ambar Syahputra Siregar

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...