Ini Dia Bocoran Terbaru Fast & Furious 8

G+


Dunianews.net - Setelah sukses menjadi sebuah franchise yang besar, Fast and Furious sepertinya belum mau berhenti untuk menawarkan kisah tentang kelompok pengendara kendaraan super cepat pimpinan Dominic Toretto (Vin Diesel). Pihak Universal Pictures pun diketahui akan segera merilis Fast 8 setelah Furious 7 berhasil menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa di bulan April 2015.
Tidak hanya berhenti di seri ke-8, Fast and Furious diketahui masih akan berlanjut hingga ke-10.

Rencananya, Fast 8 akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 14 April 2017. Walau para fans harus menunggu agak lama untuk menyaksikan Vin Diesel dan kawan-kawan, namun mereka sangat antusias untuk mencari update terbaru tentang proyek film tersebut. Berikut dunianews.net memberikan beberapa bocoran terbaru tentang Fast 8 seperti dilansir dari 21cineplex.com dan Digitalspy.

Trilogy
Vin Diesel adalah salah satu aktor yang rajin memberikan update terbaru tentang proyek film yang ia jalani salah satunya adalah Fast 8. Melalui akun Facebooknya, aktor bertubuh kekar tersebut menyatakan kalau Fast 8 akan menjadi awal dari trilogy baru sampa ke Furious 10. "Universal sudah sangat baik dan percaya kepada saya untuk menjalankan tugas ini. Mereka sudah seperti keluarga dan saya berjanji akan mengantar terilogy terakhir untuk mengakhiri petualangan ini," ucap Vin Diesel.
Sutradara Straight Outta Compton Akan Menggarap Fast 8
Setelah sempat beredar spekulasi kalau Vin Diesel akan maju sebagai sutradara Fast 8, akhirnya pada bulan Oktober 2015 pihak Universal mengumumkan kalau F. Gary Gray resmi menggarap film tersebut. Kesuksesannya dalam membuat film biopic grup NWA, membuat rumah produksi yakin kalau Gray bisa melanjutkan kesuksesan James Wan di film sebelumnya. Sutradara kelahiran 17 Juli 1969 ini diketahui sudah memiliki pengalaman membuat film action yaitu The Italian Job (2003), A Man Apart (2003) dan The Negotiator (1998).

Baca Juga : Review Movie 2017 : Monster Trucks Membuat Jalan Menjadi Keren
 
Gunakan Judul Fast 8
Vin Diesel mengkonfirmasi kalau film terbarunya nanti akan berjudul Fast 8. Namun di Inggris, film tersebut nantinya akan berjudul Fast & Furious 8 seakan ingin mengikuti judul dari film sebelumnya.
Keterlibatan Eva Mendes
Seorang nara sumber dari film Fast 8 menyatakan kalau Eva Mendes akan kembali melakoni peran sebagai polisi wanita bernama Monica Fuentes. Namun sampai saat ini, perihal keterlibatan bintang Ghost Rider (2007) tersebut masih belum dikonfirmasi secara resmi. Terakhir, Monica terlibat di 2 Fast 2 Furious (2003) dan Fast 5 (2011). Ia berpotensi bergabung dengan Hobbs (Dwayne Johnson) dan Dom (Vin Diesel) untuk membekuk penjahat baru di New York, amerika Serikat.
Adik Paul Walker Kembali Dilibatkan
Pasca wafatnya Paul Walker, karakter Brian O'Conner dikisahkan tidak akan kembali dan berpisah dengan Dom di akhir film Furious 7. Namun kemungkinan munculnya sang pemeran utama pria itu sebagai latar belakang cerita bisa saja terjadi. Seperti diketahui, 2 adik Paul yaitu Cody dan Caleb Walker membantu proses syuting Furious 7 untuk menuntaskan adegan yang belum sempat dirampungkan kakaknya. Sejak saat itu mulai muncul kabar Cody bisa saja terlibat di film berikutnya sebagai adik Brian.
Jason Statham Masih Menjadi Musuh Dominic Toretto
Yakin teror Deckard Shaw (Jason Statham) berakhir di Furious 7? Tampaknya aksi dari aktor laga itu masih terus berlanjut di sekuelnya nanti. "Kita sudah ada pembicaraan untuk melakukannya lagi buat yang ke-8 dan saya adalah pendatang baru. Saya dapat undangan di pesta yang terakhir ini, jadi pastinya sangat menyenangkan rasanya untuk melakukannya lagi," ucap Jason Statham pada bulan Juni 2015.
Dwayne Johnson Dipastikan Kembali Perankan Hobbs
Melihat jadwal Dwayne Johnson yang super sibuk, sempat memunculkan keraguan kalau ia akan kembali di sekuel terbaru sejak debut penampilannya di Fast 5. Tapi aktor yang juga berprofesi sebagai pegulat profesional tersebut mematahkan keraguan itu dengan mengatakan, "Tentu saja saya terlibat. Film itu tidak bisa berjalan tanpa Hobbs." Ia bahkan tertarik untuk membuat film solo tentang karakter pimpinan dari kesatuan kepolisian itu. "Kita semua tertarik tentang itu (film solo Hobbs). Saya sudah melakukan negoisasi dengan pihak studio, kita lihat saja nanti. Kita sudah menciptakan ruang yang agak luas untuk Hobbs di Furious 7 dan itu bisa menjadi tolak ukur apa yang diinginkan oleh penonton," kata Dwayne.
Lucas Black Siap Ngedrift Lagi
Pemeran utama di The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) Lucas Black, sempat terlihat di akhir Furious 7 sebagai Sean Boswell. Ia mengaku menandatangai kontrak untuk 3 film saat pertama kali terlibat di film bergenre action thriller itu. Dengan kepergian Brian O'Conner, sepertinya sosok Lucas menjadi karakter yang sempurna sebagai tangan kanan Dominic Toretto.
Siapa Lagi yang Ikut Terlibat Kembali?
Selain Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Jason Statham, masih belum ada nama lain yang dikonfirmasi ikut terlibat di Fast 8. Namun Michelle Rodriguez (Letty), Tyrese Gibson (Roman) dan Ludacris (Tej), berpotensi besar untuk ikut kembali meramaikan sekuel Furious 7. Lain halnya dengan Jordana Brewster (Mia), yang sepertinya sangat kecil kemungkinannya untuk bisa tampil di Fast 8 tanpa kehadiran karakter Brian.


Fast 8 Berlokasi di New York
Vin Diesel mengkonfirmasi kalau Fast 8 akan melakukan syuting di New York setelah sebelumnya berkeliling ke London hingga Dubai. Ia juga menjelaskan kalau karakter Mr. Nobody yang dilakoni Kurt Russell, menjadi sumber cerita yang membawa tim Dom ke kota yang dikenal dengan sebutan Big Apple tersebut. Aktor yang identik dengan kepala plontosnya itu belum bisa menjelaskan seberapa cepat aksi mereka nanti di lalu lintas New York yang super padat itu.
Fast 8 Terinspirasi Star Wars: The Force Awakens
Sutradara F. Gary Gray mengaku terinspirasi oleh film Star Wars: The Force Awaken untuk menggarap Fast 8. Ia ingin memadukan action yang hebat dengan cerita yang menarik seperti yang dilakukan J.J. Abrams di film tersebut. "Saat kamu melihat J.J. Abrams yang berhasil menampilkan adegan action, narasi dan karakter yang khas, sepertinya itu akan menjadi tugas saya. Saya berharap bisa menampilkan sesuatu yang berbeda di franchise ini namun tetap bisa memuaskan apa yang penonton harapkan," tutur Gary.

Coming Soon...

Sumber


Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...