Ternyata Sikap Suami Seperti Ini dapat 'Mematikan' Istri

G+

LADIES, sadarkah Anda apa yang membuat Anda menderita selama ini? Mungkin perlakuan suami yang merusak mental membuat Anda jadi tak berdaya. Pernahkah anda berpikir tentang itu?
Pernikahan layaknya tanaman yang harus dirawat setiap hari, agar selalu segar dan tidak layu. Jima kini Anda cenderung layu, mungkin saja karena tak dirawat suami. Seperti dilansir Famyshare, Kamis (5/1/2017), inilah sikap-sikap suami yang melemahkan istri.

Kurangnya perhatian 

Istri mengerti suami sudah sehari penuh menjalankan komitmen dan tanggung jawab di kantor. Dia tak meminta lebih. Tapi dia juga mengharapkan berbicara dengan suaminya saat menutup hari. Dia tak ingin Anda sibuk dengan ponsel, chat grup, dan game.

Kurangnya pujian

Wanita senang mendengar pujian dari suami mereka. Itu salah satu cara mereka merasa dicintai dan istimewa. Jadi, jangan gagal untuk memuji istri Anda. Dia pasti memiliki banyak kelebuhan dan kualitas yang dapat mengagumi. Pujian baik dilakuan secara pribadi dan di depan keluarga. Anak-anak juga akan menyukai mengetahui ayahnya kagumi ibu mereka.

Kritik berlebihan

Terlalu sering menyoroti kekurangan istri dapat meruntuhkan harga diri mereka. Sesekali mungkin tak masalah, namun jika setiap hari yang didapat istri hanya kritik maka dia akan sengsara dan merasa tak berharga.

Membandingkan

Tidak masalah jika membandingkan istri dengan ibu Anda atau teman keluarga lain. Tapi, jangan lakukan itu. Dia mungkin tidak menunjukkan rasa kecil hati, tapi sikap semacam ini menyentuh hatinya dan itu menyakitkan teramat dalam.



Sumber : Okezone.com

Loading...
Follow Us :

About Ambar Official

    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...