Suzuki: GSX-R 150 Lebih Diminati Ketimbang GSX-S

G+

Jakarta - Motor anyar di segmen sport yaitu Suzuki GSX-S 150 (naked) dan GSX-R 150 (tipe full fairing) telah diperkenakan Suzuki pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, November lalu. Hingga saat ini kedua motor tersebut telah terpesan sekitar 600 unit. Tipe GSX-R 150 full fairing lebih banyak diminati konsumen.

"Sementara ini masih dominan tipe R 70:30 lah saya juga nggak tahu kenapa nih mestinya banyak yang S tapi ini cukup aneh," ungkap Department Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya, di Jakarta.


Baca Juga : Suzuki GSX-R dan GSX-S 125 untuk Eropa Diproduksi di Indonesia

Tak hanya itu, dari data inden yang dimiliki PT SIS, motor sport tersebut juga rupanya menyedot 10 pesen perhatian wanita di Indonesia. "Dan wanita juga 10 persenan ada yang R yang S wanita 16-17 persen jadi surprising buat kita juga," sambung Yohan.

Ia sendiri tidak menargetkan berapa unit yang bisa terpesan. Namun memang usia konsumen si kembar GSX ini sesuai dengan target SIS.

"Umurnya macam-macam sih tapi memang yang dominan 20-35 tahun. Ini kita ambil data yang inden ya bukan target market. Data inden itu 65 persenan ada di umur 20-35 tahun ya memang targetnya kesitu sih jadi biasa lah target dikejar di 20an yang pake 30an," tutup Yohan.


Sumber : detik

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...