Polisi Amankan 2 Orang yang Mencoba Hadang Kampanye Ahok

G+

Jakarta - Dua orang warga yang menolak kampanye Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di jalan Pepaya, Jagakarsa, Jakarta Selatan diamankan polisi. Mereka adalah 2 dari 4 orang yang hari ini mencoba menghadang kampanye Ahok di wilayah tersebut.

Namun aksi keempat warga yang membawa bendera warna hijau itu tak sampai mengganggu kampanye Ahok. Pantauan detikcom hari ini Jumat (6/1/2017) pukul 10.30 WIB, sebelum sempat menganggu kampanye Ahok, polisi dan tim pemenangan pasangan nomor urut 2 itu sudah mengamankan 4 orang tersebut.

Saat hendak diamankan, satu dari empat orang tersebut mengaku hanya ingin mengetahui program kerja Ahok sebagai calon gubernur. "Saya cuma mau tanya program," kata warga tersebut.

Namun sejumlah warga jalan Pepaya mengaku tak kenal 4 orang yang diamankan tersebut. "Dia bukan warga sini," kata warga lainnya.

Polisi membawa 2 dari 4 orang tersebut ke kantor Polsek Jagakarsa. Salah satu warga yang dibawa polisi bernama Subhan mengaku memang menolak kampanye Ahok. "Iya saya menolak kampanye Ahok," kata Subhan sesaat sebelum naik ke mobil polisi.

Ahok sendiri tak mengetahui insiden tersebut. Saat ini Ahok tengah melihat kondisi Kali Ciliwung yang berada di Jagakarsa.


Sumber : detik

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...