Pembalap Moto GP Senior Valentino Rossi Liburan di NTT

G+

JAKARTA - Valentino Rossi memilih Nusa Tenggara Timur sebagai destinasi wisata jelang musim balap MotoGP 2017. Di jejaring sosial Instagram, foto-foto perjalanan Rossi selama di sana banyak beredar.

Rossi tiba di Indonesia pada awal pekan ini terkait kegiatan promosi Yamaha. Namun, setelah urusan tersebut rampung, Rossi memilih kawasan wisata Labuhan Bajo dan Pulau Komodo di NTT sebagai lokasi wisata.

"Selamat menikmati indahnya alam Labuan Bajo brother Rossi," tulis pemilik akun @georgedalla seraya mengunggah foto Rossi.

Sementara pemilik akun @floresjimmie mengungkapkan bahwa Rossi menyempatkan diri merajah tanda tangan di buku pengunjung. Tak lupa, The Doctor juga menulis nomor 46 yang menjadi identitas balapan.

Belum jelas sampai kapan Rossi akan berada di Indonesia untuk menikmati keindahan alam. Namun, sang pembalap dijadwalkan menjalani tes pramusim bersama Maverick Vinales di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir bulan ini.

Sebelum Valentino Rossi, Jorge Lorenzo juga pernah menikmati keindahan Pulau Komodo. Lorenzo berkunjung ke Taman Nasional Komodo pada Januari 2011, sesaat setelah memenangkan gelar juara dunia bersama Yamaha. 

Editor : Bujing Pristiani
Sumber : Sindonews
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...