Keluarga Pertanyakan Motif Pembunuhan Mahasiswi Tri Arum

G+

Jakarta - Mahasiswi Universitas Esa Unggul Tri Ari Yani Puspo Arum (22) tewas diduga dibunuh di kosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kakak Tri, Indra Rizki mengatakan pihak keluarga shock mendengar Arum meninggal dunia terlebih ditemukan luka tusukan.

"Motif dia apa, kalau cuma sekedar barang laptop, dompet, handphonenya terlalu mahal lah kalau ditukar nyawa, motif lainnya apa," ujar Indra di rumah duka, Jl Albashor, Kramat Jati, Jaktim, Selasa (10/1/2017).

Indra mengatakan pihak keluarga tidak pernah memiliki kecurigaan dengan teman-teman Tri Arum. Indra mengaku sangat dekat dengan Tri Arum bahkan mereka sering curhat sampai masalah percintaan.


Baca Juga : Misteri dan Fakta tentang Bus yang Mendadak Ada di Tengah Hutan Blora

"Komunikasi tetap jalan komunikasi chating, terakhir telepon jarang, palingan Whatsapp saja, kalau hubungan pribadi cerita tentang pacar," ujarnya.

Tri Arum dianggap Indra sebagai sosok yang gampang bergaul. Namun semenjak Tri ngekos, Indra tidak tahu kehidupan Tri Arum di Kebon Jeruk. Indra berharap polisi segera menangkap pelaku yang menusuk Tri Arum hingga tewas.

"Kecurigaan dari keluarga, kami tidak tahu dari siapa yang datang, itu kan kosan tempat umum, jadi kita tidak tau siapa yang datang," ucapnya.

Tri Arum ditemukan tewas pada Selasa (9/1) sekitar pukul 09.00 WIB di kamar kosnya, Jl Kebon Jeruk RT 8 RW 11, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jasad Tri Arum ditemukan oleh pacarnya yang bernama Zainal Abidin. Tri Arum ditemukan dalam kondisi berdarah penuh luka tusuk.

Dia sempat dibawa ke RS Siloam tapi nyawanya tak terselamatkan lagi. Polisi belum memastikan apakah Tri Arum dibunuh atau dirampok, yang jelas ada barang milik Tri Arum di kosnya yang hilang.


Sumber : detik

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...