Keharmonisan Bupati Katingan dan Istri Sebelum Terpergok Selingkuh

G+


Jakarta - Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, H Ahmad Yantenglie, terpergok selingkuh dengan seorang istri polisi berinisial FY. Padahal Yantenglie selama ini dikenal mesra dan harmonis dengan istrinya Endang Susilawatie.

Kemesraan Yantenglie dan Endang tergambar di akun Facebook istrinya itu seperti dilihat detikcom, Jumat (6/12/2016) pagi. Endang selalu mengunggah foto kebersamaannya dengan suaminya dan anak mereka.

Di foto-foto itu, Endang nampak mesra dengan suaminya. Mulai dari aktivitas bersantai di rumah, menemani suaminya blusukan, jalan-jalan ke tempat wisata, hingga melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

Endang yang juga Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Katingan ini juga suka mengunggah status soal kehidupan pribadinya bersama suami. Dia kerap menunjukkan perhatiannya kepada suami dengan membuatkan kopi, makanan kesukaan dan lainnya. Endang juga suka bercerita jika dirinya diberikan hadiah oleh suaminya.

Berbeda dengan Endang, Yantenglie jarang menggunggah foto berdua dengan istrinya atau status yang bersifat pribadi di Facebook. Dia lebih suka mengunggah foto-foto dan status soal kegiatan kerjanya sebagai bupati.

Di foto-foto saat Yantenglie dan istri berdua, banyak komentar yang memuji kemesraan keduanya. Banyak yang memuji Yantenglie mendapatkan istri yang cantik dan soleha. Banyak pula yang mendoakan agar kedua pasangan ini langgeng hingga maut memisahkan.

Namun sayangnya, potret keharmonisan pasangan ini sirna. Yantenglie tepergok di kamar sebuah kontrakan sedang berdua dengan perempuan berstatus pegawai negeri sipil (PNS) berinisial FY. Sosok yang memergoki adalah suami FY sendiri, Aipda SY.

Kasus perselingkuhan Yantenglie dan FY ini kini ditangani di Polda Kalimantan Tengah. Yantenglie juga dites urine pada Kamis (5/1) kemarin dan hasilnya akan diumumkan siang nanti.


Sumber : detik











Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...