Dedi Nelson : 2017 Kunjungan Wisatawan ke Sumut Meningkat

G+


Dunianews.net - Di tahun 2017 ini, kami sangat Optimis dengan peningkatan kunjungan Wisatawan Manca Negara dan wisatawan Nusantara. Demikian ditegaskan Dedi Nelson-General Manager Hotel International Sibayak Berastagi di Medan, kemarin.

“Indikasinya adalah efek dari promosi Pariwisata tahun 2016,Kementrian Pariwisata sangat antusias dalam memperomosikan Pariwisata ke seluruh pelosok Dunia,” ujar Dedi.

Begitu juga di dalam Negeri beberapa Daerah berlomba lomba untuk mempromosikan daerahnya, agar dapat meningkatkan PAD Daerah melalui Pariwisata.

Dalam kesibukannya menyambut kedatangan Group Pertama tahun 2017 dari Rusia. Dedi mengatakan, bahwa wisatawan khusus dari Eropah Timur sangat berpotensi untuk lebih banyak berkunjung ke Sumatra utara-Indonesia. Ini dapat dari beberapa bookingan yang masuk di tahun ini.

Wisatawan dari Polandia dan Rusia akhir-akhir ini sangat tertarik dengan wisata Alam. Sebagian tamu-tamu kami sebelum melanjutkan ke Danau Toba. Mereka selalu ingin Mendaki Gunung Sibayak yang ada di Berastagi.

“Harapan kami kepihak Pemerintah tentu lebih memperhatikan Infrastrukur ke Objek wisata, dan merencanakan pelebaran jalan khusunya Medan-Berastagi. Kami kuatir dimana di saat libur panjang Akhir tahun, terjadi antrian yang cukup panjang di jalur wisata Berastagi-Medan dan sebaliknya. Jarak tempuh yang biasanya cukup 1.5 jam, bisa sampai 4 jam. Ini akan menganggu ke nyamanan tamu, sebelum menuju objek wisata di Kabupaten Tanah Karo dan Taman Simalem Resort dan objek wisata lainnya,” ujar Dedi.

Aktivitas dan Atraksi Budaya di tujuan Wisata di daerah harus secepatnya di perhatikan Pemerintah untuk di jadikan Prioritas dan di kembangkan. Wisatawan tidak hanya menyaksikan Alam yang Indah ,tetapi mereka juga ingin menyaksikan atraksi Budaya daerah yang di kunjunginya.


Sumber : Sumut24
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...