Beli Sarung di Pekalongan, Jokowi: Lumayan, Dapat Rp 60 Ribu

G+

Jakarta - Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk menyambangi Plaza Pekalongan usai menghadiri Maulid Nabi dan melakukan kunjungan resmi lainnya di Pekalongan, Jawa Tengah. Lewat Twitter, Jokowi bercerita sempat membeli sarung di pusat perbelanjaan tersebut.

"Tadi mampir ke Plaza Pekalongan. Lumayan, dapat sarung bagus, harganya Rp 60 ribu -Jkw," ujar akun Twitter resmi Jokowi @jokowi seperti dilihat detikcom, Senin (9/1/2017).


Seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi mengunjungi Plaza Pekalongan pada hari Minggu (8/1). Jokowi ditemani Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Teten Masduki, dan putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Saat mengunjungi Plaza Pekalongan, Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga sempat melayani permintaan foto dari pengunjung.

Setelah membeli sarung, Jokowi menikmati santap malam di salah satu restoran yang berada di dalam Plaza. Tampak Jokowi berbincang dengan Basuki. Di tempat itu terdapat juga Kaesang dan Teten.

Sebelum tiba di Plaza Pekalongan, Jokowi sempat menghadiri peringatan Maulid Nabi di Pondok Pesantren At-Taufiqy di Pekalongan. Kala itu, dia mengenakan sarung berwarna merah muda dipadankan jas hitam dan peci hitam.



Sumber : detik
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...