Mobil L300 Pengangkut Bawang Merah Ilegal 'Terjunam' ke Parit Desa Temeran Bengkalis Riau

G+

BENGKALIS, Dunianews.Net - Penyeludupan bawang merah ilegal yang diseludupkan dari Negara jiran Malaysia melalui perairan Pulau Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau terus terjadi.

Kali ini, diketahui mobil L300 Nopol BM 9116 CG yang digunakan untuk pengangkut Bawang merah tersebut terbalik di Jalan Poros Jalan Temeran, Kecamatan Bengkalis, Senin (19/12/16) pagi. Mobil L300 itu, terperosot keparit saat mengangkut bawang yang diperkirakan sebanyak 200 Kampit Bawang Merah atau sebanyak 2 Ton.

Sementara itu, menurut keterangan warga sekitar lakalantas itu terjadi di desa Temeran, diduga sang sopir mengantuk, lalu mobil L300 BM 9116 CG yang membawa ratusan kampit Bawang merah ilegal itu terjunam ke dalam parit.

"Informasinya sopirnya mengantuk, itu bawang ilegal apa bukan kami tidak tau. Tapi yang kami pertanyakan kenapa saat membawa bawang itu pagi-pagi hari lagi,"ujar salah seorang warga Bengkalis, Senin (19/12/16) kepada RiauGreen.com.

Dari informasi yang dirangkum media ini, kejadian Lakalantas mobil L300 BM 9116 CG itu, pada pukul 02.00 Wib dijalan utama desa Temeran, satu unit L300 yang terindikasi bermuatan bawang merah ilegal melintas dengan tujuan akan disimpan ke Gudang penyimpanan areal Bengkalis Kota.

"Saat dijalan utama temeran, diduga sopir mengantuk lalu kendaraan tidak bisa dikendalikan lalu masuk kedalam parit, dengan kejadian itu bawang merah diduga ilegal itu kemudian berhamburan keluar sedangkan sang sopir belum diketahui identitasnya,"ujar salah seorang warga lagi.

Lalu, sekira pukul 06.00 Wib, dengan melihat kejadian tersebut, masyarakat langsung berbondong bondong dan menjarah bawang merah ilegal itu tampa sisa. Disamping itu, dengan adanya kejadian tersebut, Mobil L300 ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Bengkalis, dan membawa mobil itu ke Kantor Satlantas Polres Bengkalis.

Sehingga berita ini dirilis, belum tau siapa pemilik bawang merah ilegal tersebut. Sedangkan Kapolsek Bengkalis saat dikonfirmasi menyampaikan sedang mengikuti rapat di kantor Mapolres Bengkalis.




Sumber : RiauGreen

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...