Lex Luthor dan Queen Hippolyta Akan Tampil di Justice League

G+

Dunianews.net - Film terbaru adaptasi DC Comics, Justice League, mengonfirmasi akan membawa kembali dua karakter penting. Dilansir dari Aceshowbiz, Warner Bros telah merilis daftar pemain sebagai bagian dari press kit resmi untuk layar lebar tersebut. Mereka membenarkan jika Jesse Eisenberg dan Connie Nielsen akan ikut ambil bagian.
 
Eisenberg dan Nielsen akan mengulangi perannya masing-masing sebagai miliarder gila kuasa Lex Luthor dan Queen Hippolyta. Luthor pertama kali tampil di Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), sedangkan Hippolyta yang merupakan ibu dari Diana Price akan diperkenalkan di Wonder Woman pada 2 Juni 2017. 
 
Justice League juga dipastikan bakal menampilkan Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller dan Ray Fisher dalam sebuah tim superhero. Jeremy Irons kembali sebagai Alfred Pennyworth, sedangkan Willem Dafoe, Amber Heard, Kiersey Clemons serta Ciaran Hinds akan membuat penampilan pertama mereka masing-masing sebagai Nuidis Vulko, Mera, Iris West dan Steppenwolf. 
 
Film yang disutradari Zack Snyder ini akan bercerita tentang Satria Kegelapan yang dilakoni Affleck meminta bantuan kepada sekutu barunya, Wonder Woman (Gal Gadot), untuk menghadapi musuh yang lebih besar pasca melawan Doomsday. Mereka kemudian bekerja cepat untuk menemukan dan merekrut tim manusia super guna melawan ancaman tersebut. 
 
Langkah Batman itu pada dasarnya terdorong atas keyakinannya yang mulai kembali percaya kepada kemanusiaan dan terinspirasi pula oleh Superman (Henry Cavill) yang berjuang tanpa pamrih. Sayangnya, belum terungkap rincian siapa musuh dan ancaman apa yang bakal dihadapi kelompok yang dpimpin Bruce Wayne tersebut.



Sumber : Cinema21
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...