Ini Dia Para Karakter Penting di Film Moana

G+

Dunianews.net - Walt Disney Studios resmi merilis film animasi terbarunya yang berjudul Moana di Indonesia pada tanggal 25 Desember 2016. Film yang memiliki latar belakang kebudayaan Polinesia ini mengisahkan tentang seorang remaja wanita bernama Moana (Auli'i Cravalho) yang terobsesi untuk mengarungi samudera agar bisa melihat dunia yang lebih luas.
 
Kombinasi pemain baru dan yang lebih berpengalaman tersaji sangat apik di film ini. Auli'i Cravalho, Dwayne Johnson, Nicole Scherzinger, dan Rachel House adalah beberapa nama yang memerankan tokoh penting di film arahan John Musker serta Ron Clements itu.
 
Tidak hanya sekedar mengisi suara, para aktor/aktris tersebut juga dituntut untuk menunjukkan kualitas vokalnya. Karakter Maui yang diisi suaranya oleh Dwayne Johnson tentu menjadi salah satu daya tarik. Pasalnya aktor yang sebelumnya berprofesi sebagai pegulat itu identik dengan peran-peran macho dan genre film action.
 
Sebelum nonton filmnya secara keseluruhan, tentu ada baiknya kita berkenalan dengan karakter-karakter penting di film Moana yaitu Moana, Maui, Heihei, Tui & Sina, Gramma Tala, Tamatoa, dan Kakamora.
 
1. Moana
 
 
Sejak kecil Moana (Auli'i Cravalho) sudah tertarik dengan lautan. Namun sebagai penerus kepala suku, ia ditentang keras oleh ayahnya untuk pergi keluar batas pulau yang mereka tempati. Walau tak punya bekal ilmu untuk berlayar, namun keadaan yang semakin mendesak membuatnya semakin berani untuk mengambil resiko. Apalagi keputusannya itu mendapat dukungan dari sang nenek.
 
2. Maui
 
 
Menurut legenda, Maui (Dwayne Johnson) adalah sosok manusia setengah dewa pemilik kail ajaib yang bisa membuatnya berubah bentuk. Walau memiliki tubuh yang besar dan kuat, namun ia adalah sosok yang sombong serta haus akan pujian.
 
3. Heihei
 
 
Untuk seekor ayam, Heihei (Alan Tudyk) terbilang unik bahkan cenderung aneh. Namun dari segala keunikannya itu, ia adalah salah satu hewa peliharan Moana yang setia dan terkadang bisa diandalkan.
 
4. Tui & Sina
 
 
Sebagai orangtua, Tui & Sina (Temuera Morrison & Nicole Scherzinger) sangat khawatir anak semata wayangnya pergi kelautan luas dan tanpa bekal ilmu berlayar. Tui takut pengalaman buruk yang pernah menimpanya terjadi kepada Moana. Tapi melihat tekad besar sang putri mereka tak kuasa lagi untuk melarangnya.
 
5. Gramma Tala
 
 
Gramma Tala (Rachel House) adalah orang yang memperkenalkan Moana tentang legenda Maui. Kekuatan dan kemampuan kail ajaibnya, diyakini mampu memperbaiki kelestarian alam yang semakin hari terus memburuk. Tak banyak yang percaya dengan kisahnya, namun Tala punya beberapa rahasia besar yang siap diungkapkan kepada Moana.
 
6. Tamatoa
 

 
Sebagai seekor keong laut, Tamatoa (Jemaine Clement) memiliki hobi yang sangat unik. Ia mengkoleksi beragam benda yang berkilau di tempurungnya agar bisa ikut berkilau dan menjadi pusat perhatian. Tamatoa menjadi sosok yang wajib ditemui Moana agar misi penyelamatan alam bisa terealisasi.
 
7. Kakamora
 
 
Dilihat dari bentuknya yang seperti segerombolan kelapa, Kakamora berkesan sangat lucu dan menggemaskan. Namun siapa sangka kalau mereka adalah kelompok bajak laut yang sangat sadis serta punya metode berburu yang mumpuni. 



Sumber : Cinema21
 
 
 
 
 
 
 

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...