Ini Komunikasi Terakhir Piyu dan Flo Soal Insiden Perusakan di Rumah Vika

G+

Jakarta - Piyu mengaku tak bertemu lagi dengan istrinya Anastasia Florina Linasmax setelah perusakan di kediaman istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani. Komunikasi mereka hanya berjalan via SMS. Apa isinya?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, Piyu sempat menanyakan kepada Flo soal kasus perusakan di rumah Vika.

"Dia menanyakan berkaitan dengan yang terjadi, apakah itu kamu yang jadi pelaku perusakan di rumah Vika, dijawab oleh istrinya tidak," jelas Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jaksel, Kamis (6/11/2013).

Setelah itu, Piyu tidak berkomunikasi lagi dengan Flo hingga saat ini.

Saat ditanya ada permasalahan apa antara Piyu dan Flo, Rikwanto mengatakan, "Dia (Piyu) tidak tahu ada masalah apa, yang jelas tidak bisa dihubungi," tukasnya.

Dalam jumpa pers pertama, Piyu sempat menyebut istrinya sedang sakit dan menjalani operasi di Singapura. Kondisinya pun shock begitu mendengar pemberitaan.

Dia mengecam sejumlah pemberitaan yang menyebut kaitan istrinya dengan perusakan. Dalam jumpa pers itu, Adiguna yang mendampingi Piyu, mengaku sebagai perusak rumah dan mobil Vika.

Piyu juga berkali-kali menegaskan, percaya dengan istrinya yang mengaku tak menjadi pelaku perusakan di rumah istri kedua Adiguna.


Sumber : detikcom
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...