Beredar Video Mesum Diduga Pejabat BUMN dan Mahasiswi di Garut

G+

Garut - Warga Garut, Jawa Barat, dihebohkan dengan kemunculan video syur antara seorang pria berusia 40-an dengan wanita muda. Dari wajahnya, sejumlah orang mengenali pria itu sebagai pejabat sebuah BUMN di Garut. Benarkah?

Video berdurasi 20 menit itu beredar luas sejak pagi tadi. Sang wanita muda beradegan bak suami istri dengan pejabat yang memiliki perawakan tinggi besar dan berkumis itu.

Belum jelas dari mana datangnya video yang memiliki besar file 57 MB dalam format MP4 tersebut. Namun sebagian besar warga Garut sudah memilikinya dalam telepon genggam. Polisi dikabarkan sudah menelusuri video tersebut.

Pihak BUMN di Garut yang dikonfirmasi wartawan soal kabar ini belum bersedia memberikan keterangan. Menurut pihak mereka, penyelidikan masih berjalan.

"Belum tahu apakah itu pejabat di sini atau bukan, tapi kalau ya, akan diberi sanksi dikeluarkan secara tidak hormat, " ujar seorang manajer BUMN tersebut, Kamis (7/11/2013) di kantornya.

Pihak BUMN menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian untuk menyelidiki kasus video mesum tersebut, jika terbukti ada sanksi berat karena telah mencoreng nama baik perusahaan.

"Kami tak mempunyai kewenangan dalam pembuktian, semuanya diserahkan kepada pihak kepolisian, " pungkasnya.


Sumber : detikcom
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...