Di Resto Ini Bisa Makan Pizza Hangat dan Bernostalgia dengan Oven Bola Disko

G+

Jakarta - Umumnya oven untuk memanggang pizza berupa oven listrik segi empat atau berbentuk kubah dari bata. Tampilannya juga tak menarik. Berbeda dengan oven pizza yang berupa bola kristal disko era-70 an. Bisa berpendar cantik!

Studio Madame Mohr dari Wina, Austria mempunyai ide brilian untuk mengubah oven pizza menjadi bentuk yang menarik dan unik. Mereka membuat alat pemanggang pizza tersebut menjadi sebuah bola disko besar!

Disco Ball Pizza Oven ini sama seperti bola disko yang bisa berputar dan berpendar warna-warni ketika dinyalakan. Sambil diiring musik, orang-orang yang datang ke restoran Disco Volante ini bisa menikmati suguhan pizza hangat dari bola disko yang memendarkan cahaya warna-warni cantik di dinding.

Bola kristal ini dibuat dari potongan kaca yang berjumlah sekitar 1.500 buah. Pengunjung juga bisa bernostalgia ke er-70an dan 80an dengan 'bola disko' ini. Lukas Galehr, sang desainer pun sengaja membuat alat pemanggang atau oven ini tetap manual. Masih memakai kayu bakar sebagai pemanasnya.

Desain keseluruhan restoran ini cukup sederhana. Begitu masuk, mata kita langsung tertuju pada bola kaca besar tersebut. Desain pernak-pernik lain seperti meja, kursi, dinding dan lainnya juga biasa saja sehingga pandangan akan terpusat pada oven bola disko.

Sumber : detikcom
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...