Tokyo Game Show: Fans Coba PS4 dan Xbox One

G+

Dunianews.com, Sony dan Microsoft membiarkan gamer mendapatkan tangan dengan perangkat keras baru mereka sebagai ahli memperingatkan industri game Jepang adalah semakin berkurang.




Gamer di Jepang telah antri untuk menjadi orang yang pertama untuk mencoba PlayStation4 baru dan Xbox Satu konsol.

Tokyo Game Show memungkinkan penggemar mengalami game terbaru dan perangkat keras, dengan lebih dari 350 perusahaan memamerkan terbaru mereka dan terbesar.

Serta Sony besar dan bilik Microsoft, ada juga daerah khusus disisihkan untuk orang seperti asmara simulasi game, game awan dan smartphone tumbuh dan sektor permainan tablet.

Grand Theft Auto V daerah juga menarik garis panjang - permainan hit tidak di Jepang sampai Oktober.

Lebih dari 200.000 orang diperkirakan di pameran, permainan acara perdagangan terbesar Asia video, yang berjalan sampai hari Minggu.


Peristiwa itu terjadi di tengah kekhawatiran atas kesehatan industri game setelah booming di Jepang.

Sony mengatakan awal bulan ini bahwa, untuk pertama kalinya, akan meluncurkan PlayStation baru di AS dan Eropa pada bulan November - tiga bulan ke depan Jepang.

Xbox One, akan diluncurkan di 13 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris dan Australia, pada 22 November.

Belum ada tanggal yang sejauh ini telah ditetapkan untuk rilis di Jepang.


Beberapa pakar industri mengatakan itu mencerminkan posisi memudar negara dalam pengembangan game.

AS dan Eropa pengembang telah menghasilkan banyak game terbesar tahun terakhir, dengan yang berbasis di Edinburgh Rockstar Utara balik permainan saat Grand Theft Auto V.

Para pengamat mengatakan mendorong pencipta permainan baru independen penting bagi Jepang untuk kembali posisinya di dunia game.


Satu pengembang game di acara itu, Keiji Inafune, mengatakan penurunan itu disebabkan beberapa permainan perusahaan menjadi puas dan tidak mengambil risiko cukup.

"Tiba-tiba, game Jepang tidak menjual, dan mereka tidak terlihat sebagus mereka digunakan untuk melihat, dibandingkan dengan game asing.

"Kita harus terlebih dahulu menghadapi kekalahan kita sendiri, dan kita harus mulai belajar dari dunia," katanya.

Sony dan Microsoft bagaimanapun, mengatakan tanggal rilis tertunda untuk konsol mereka hanya untuk memberikan lebih banyak waktu untuk mendapatkan hal yang benar untuk pasar Jepang.

Nintendo Sementara itu, yang mengumumkan kematian pionir nya Hiroshi Yamauchi pada Kamis, telah mengikuti tradisi dan tidak menunjukkan di pameran.

Tokyo Game Show terbuka untuk media dan profesional industri sampai hari Sabtu, ketika penerimaan umum dimulai.



Translator : Wenny Trihadmojo
Sumber : Skynews



Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...