Apple iPhone: iOS 7 Download Problems

G+

Dunianews.com, Pengguna Apple mengambil ke Twitter untuk mengeluh tentang penundaan ketika mencoba untuk men-download banyak digembar-gemborkan sistem baru iOS 7 .


Sistem operasi Apple baru-lihat telah turun ke awal yang berbatu, dengan pengguna mengeluh mengalami kesulitan men-download.

Dipuji sebagai awal baru bagi raksasa teknologi, iOS 7 sudah dinantikan dan jutaan bergegas men-download pada rilis Rabu nya.

Tetapi banyak orang mengeluh tentang waktu download yang lama, sementara yang lain harus melalui beberapa upaya untuk menginstal perangkat lunak.

Satu pesan kesalahan khas berbunyi: "Software Update Gagal:. Kesalahan terjadi selagi mendownload iOS 7.0"

Sistem operasi menjadi tersedia untuk pengguna Inggris pada 18:00 waktu setempat namun pengguna segera mengambil ke media sosial untuk mengungkapkan rasa frustrasi mereka sebagai "IOS 7.0" menjadi trending topic di Twitter.

Sam Allison, tweeting bawah menangani @ VF2010 -, merespons protes, mengatakan: "Tebak aku bukan satu-satunya mendapatkan Pesan kesalahan mencoba untuk download IOS 7.0 # Annoying"

Conor Rickards, menggunakan pegangan @ - cajr, memilih untuk sarkasme, tweeting: "Memiliki waktu yang tepat dengan menggunakan IOS 7.0" sementara posting gambar dari pesan kesalahan ".


Lainnya, seperti @ King - Julien1984, mengeluh tentang pesan memberitahu mereka men-download mereka akan mengambil 11 jam, atau lebih, akan selesai.

Elle Lake (@ lizzylake) mengatakan: ". 43 menit tersisa untuk men-download iOS 7.0 tapi sekarang 10 menit kemudian ada kesalahan, dan saya harus meng-upload lagi dengan 2 jam menunggu"

@ igc223 berkata: "Dihapus semua aplikasi saya, musik, dan gambar dan masih tidak memiliki penyimpanan yang cukup untuk men-download iOS 7.0"

Tetapi beberapa orang tidak berhasil men-download sistem dan memuji, seperti Ashlyn Tracy (@ MsPrettyPricey), yang mengatakan: ". Mencintai baru iOS 7.0 iPhone # Dapatkan orang."

Apple tidak segera menanggapi permintaan untuk mengomentari masalah iOS7 download.

Sementara itu, banyak pengguna lain yang tidak bisa untuk menginstal pembaruan telah melaporkan kinerja baterai buruk.

"iOS7 cantik tapi bye bye haha baterai," kata Arica (@ thisisterrifyin) di Twitter.


"Saya melihat masalah menguras baterai serius dengan # ios7," tambah @ KevinBuchan.

Menggunakan menu pengaturan untuk menonaktifkan fitur seperti layanan lokasi yang tidak perlu Latar Belakang Web Segarkan dan diperkirakan untuk membantu masalah.

Lukas Westaway, dari situs teknologi CNET Inggris, kepada Sky News bahwa orang masih untuk mendownload update harus mempertimbangkan menunggu beberapa hari sampai permintaan mulai menurun.

Dia berkata: "Kau akan melihat semua tekanan dari orang lain mencoba untuk mendapatkan hal itu benar-benar meredakan dan juga yang akan memberikan orang lain waktu untuk mengidentifikasi gangguan atau cacat - yang tidak biasa ketika sebuah sistem operasi dirilis. "

Pengamat industri telah menyarankan kedatangan sistem operasi, yang dikatakan memiliki terlihat lebih bersih dari pendahulunya, bisa pergi beberapa cara untuk membungkam kritikus Apple.

Hal ini diresmikan hanya beberapa bulan setelah Apple membukukan laba geser pertama dalam satu dekade dan menarik tuduhan bahwa mereka telah gagal untuk berinovasi.

Kepala desain Jonathan Ive Inggris Sir disebut sistem operasi yang "arah baru yang penting" ketika ia memamerkan perangkat lunak pada Worldwide Developers Conference tahunan Apple di San Francisco awal tahun ini.

Kepala eksekutif perusahaan Amerika, Tim Cook, menggambarkannya sebagai "perubahan terbesar untuk iOS sejak diperkenalkannya iPhone".





Ini telah dirancang untuk membuat iPhone tampak lebih besar, dengan fitur dibuat untuk mengambil keuntungan dari seluruh layar.

Teks dikatakan terlihat lebih tajam, sedangkan "pusat kendali" di telepon memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan dengan hanya satu menggesek dari bagian bawah layar.

Hal ini memberikan akses cepat ke fungsi seperti mode pesawat, wi-fi, bluetooth atau tidak mengganggu, dan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat jeda atau memutar lagu, melompat ke lagu berikutnya dan aliran musik.

Sementara itu sebuah "pusat notifikasi" tersedia dari "kunci" layar sehingga pengguna dapat melihat update dengan "menggesek sederhana".

Apple juga telah memperkenalkan alat AirDrop untuk berbagi konten - dikatakan sepenuhnya dienkripsi - dengan kontak di dekatnya, dan telah menambahkan update lebih lanjut untuk kamera dan fitur Siri-nya.

Peluncuran sistem operasi baru minggu ini datang hanya beberapa hari sebelum dua iPhone baru dijual - salah satu yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Eksekutif Phil Schiller mengirim bersorak besar melalui penonton di konferensi San Francisco pada bulan Juni ketika ia mengatakan kepada pengembang: "! Tidak bisa berinovasi lagi, saya ***"


Translator : Wenny Trihadmojo
Sumber : Skynews



Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...