6 Hal yang Diinginkan Pria dari Pasangannya Saat Foreplay

G+

Jakarta - Tidak selamanya pria selalu ingin langsung bercinta tanpa foreplay terlebih dahulu. Hanya saja apa yang pria inginkan saat foreplay bisa jadi berbeda dengan wanita. Sehingga dia cenderung enggan melakukannya. Apa yang sebenarnya diharapkan pria ketika foreplay? Ketahui triknya agar pasangan tidak lagi malas foreplay, seperti dikutip dari iDiva.

1. Melihat Pasangan Tanpa Busana
Sebagai sepasang suami istri, melihat pasangannya tanpa busana tentu sudah jadi hal biasa. Tapi yang benar-benar pria inginkan adalah punya sedikit lebih banyak waktu untuk memandang dan mengagumi tubuhh sang istri. Tak perlu malu atau merasa risih berdiri di hadapannya tanpa mengenakan pakaian. Melihat pasangan tampil nude merupakan pembangkit gairah seks paling efektif bagi pria.

2. Sexy Breath
Pria suka jika pasangannya menggunakan teknik bernapas untuk membuatnya bergairah. Tarik napas dan hembuskan napas Anda perlahan-lahan ke lehernya, biarkan dia tahu kalau Anda sudah siap bermesraan dan menjalin keintiman dengannya. Lakukan juga trik yang sama pada dada juga perutnya. Hembusan napas hangat bisa mempercepat stimulasi seks dan membuat sesi bercinta lebih menyenangkan.

3. Agresif
Pria umumnya suka foreplay yang agresif (misalnya mencium dengan intens, mendorong pasangan ke dinding atau menjatuhkannya ke tempat tidur), sementara wanita lebih suka foreplay yang lebih lembut dan seduktif. Sesekali, ambil alih 'permainan' dan jadilah pemimpinnya. Jangan biarkan si dia menyentuh Anda dulu, tapi Anda lah yang lebih banyak aktif dengan mencium atau menyentuh tubuhnya secara intens. Jika ingin sedikit 'liar', cakar si dia dengan kuku Anda. Tapi ingat, jangan terlalu kencang karena bisa membuat kulitnya luka.

4. Sentuhan Intens
Pria suka dikejutkan dengan gerakan dan sentuhan intens. Seperti menyentuh tengkuknya dengan kuku atau meremas bokongnya sata foreplay. Pasangan akan suka jika Anda tak sungkan 'mengeksplor' seluruh tubuhnya, tidak hanya Mr. Happy. Seperti halnya yang sering dia lakukan selama ini pada Anda.

5. Role Play
Trik bercinta 'jadul', tapi pria suka jika pasangannya bertingkah sama sekali berbeda dari keseharian. Anda bisa memakai fancy lingerie, kostum seksi, wig atau pakai make-up menggoda yang tidak pernah Anda kenakan sebelumnya (misalnya smokey eyes, lipstik merah, gaya gothic atau cat eyes). Jadikan itu sebagai malam paling istimewa dan nikmati layaknya tidak ada hari esok.

6. Stimulasi Puting
Mungkin tidak banyak yang tahu kalau puting pada pria sama sensitifnya seperti milik wanita saat disentuh. Anda bisa memanfaatkan area tubuh yang satu ini untuk menyenangkan si dia saat foreplay. 'Mainkan' puting si dia dengan lembut dan lihat reaksi yang akan dia dapat! Jangan kaget kalau pasangan Anda lebih bergairah dan bersemangat saat bercinta.


Sumber : wolipop
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...