Tata Motors Dekati Aston Martin?

G+

London - Pabrikan mobil asal India Tata Motors semakin gencar menggaet merek mobil mewah. Setelah membeli Jaguar dan Land Rover, kali ini Tata Motors dikabarkan tengah membidik merek mobil Aston Martin!

Kabar kedekatan kedua perusahaan besar itu pun kini semakin santer di media Inggris dan India. Bahkan salah satu media Inggris seperti diberitakan Birmingham Post, Senin (19/11/2012) menyebutkan petinggi Tata Motors telah mengadakan pembicaraan dengan Aston Martin.

Memang saat ini Aston Martin disebut-sebut akan dijual sebagian besar sahamnya oleh investornya yakni perusahaan asal Kuwait kepada pembeli potensial. Selain Tata Motors, pabrikan India lain yang juga berminat adalah Mahindra.

Sayang hingga berita ini diturunkan, pihak Aston Martin masih mengelak untuk memberikan keterangan perihal kedekatan antar kedua perusahaan Aston Martin dan Tata Motors itu.

Terikait penjualan saham Aston Martin, CEO Aston Martin Ulrich Bez pernah membantah. Dia menekankan jika merek mobil terkenal asal Inggris itu tidak dijual dengan alasan tertentu.



Sumber : detik
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...