'Terminator', Si Penjahat Keji Penembak Polisi di AS Ditangkap

G+

 
Alaska (Dunianews) - Penjahat dengan wajah seram penuh tato dan sorot mata yang tajam mungkin selama ini hanya kita lihat di televisi. Namun publik di Amerika Serikat, kini dikejutkan dengan sosok Jason Barnum, penjahat keji penembak polisi yang dijuluki 'The Terminator'.

Dilansir Daily Mail, Minggu (16/9/2012), Barnum digambarkan sebagai sosok yang menyeramkan. Mata kanannya ditato hitam bak seorang manusia robot. Lalu wajah dan tubuhnya juga bertato. Di bagian kepala atas, ada tato tengkorak yang dikelilingi gambar kawat berduri.

Barnum dilaporkan sebagai penjahat keji. Dia merampok rumah dan mencuri mobil untuk membeli narkoba. Dia juga didakwa karena menembak seorang petugas polisi.

Tidak hanya itu, Barnum juga diduga terlibat dalam beberapa kasus pembunuhan tingkat satu dan penyerangan di Anchorage, Alaska. Berdasarkan catatan polisi, dia juga terlibat dalam kasus perampokan sejak tahun 1993, 1994, 2000 dan 2005.

Kini, Barnum sedang diadili di pengadilan. Namun, pria 37 tahun itu juga menunjukkan kebiasaan aneh saat di meja hijau. Dia selalu memukulkan wajahnya ke mikrofon pengadilan.


Sumber : detik
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...