Whitney Port: Britney Spears Butuh Makeover

G+

Dunianews - Juri 'Next Top Model Inggris & Irlandia', Whitney Port, ingin sekali melakukan makeover untuk Britney Spears. Ia mengaku sangat mengagumi Spears, namun sempat putus asa melihat penampilan idolanya yang sering salah gaya.

Dia mengatakan kepada majalah More, "Saya sangat mencintainya dan ingin dia berhasil. Dia memiliki begitu banyak potensi pilihan gaya, mulai dari rambut hingga make-up. Semua  bisa dilakukan dengan sedikit kecanggihan dan dia juga bisa melakukan perubahan lewat penggunaan bra yang lebih baik. Dia memiliki payudara yang indah, tetapi tidak menggunakan bra yang tepat," kata Port seperti dikutip laman Female First, Sabtu, 30 Juni 2012.

Port seringkali geregetan melihat penampilan Spears, untuk itu, ia ingin sekali melakukan makeover untuk Spears. Di sisi lain, ada beberapa selebriti yang memiliki gaya mengagumkan. Bagi  Whitney  Port, artis  Inggris terkenal seperti Cheryl Cole dan Duchess of Cambridge, Kate Middleton adalah wanita dengan gaya sempurna.

"Aku suka Cheryl Cole. Saya suka bagaimana dia menentang batas-batas mode. Dan Kate Middleton melakukan pekerjaan yang menakjubkan yang sesuai dengan fashion dalam setiap perannya. Semua mata bahkan tertuju melihat penampilannya."

Sumber : viva
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...