Stoner Yakin Segera Bangkit

G+

Barcelona - Hasil balapan MotoGP Catalunya bikin Casey Stoner kecewa. Namun, pebalap Repsol Honda ini optimistis akan bisa bangkit dan segera naik podium lagi.

Stoner cuma finis keempat dalam lomba di Sirkuit Catalunya, Minggu (3/6/2012). Ini tentu cukup mengejutkan mengingat The Kurri Kurri Boy start dari posisi terdepan.

Sebagai informasi, ini juga kali pertama Stoner gagal naik podium saat dia bisa menuntaskan balapan sejak MotoGP San Marino, September 2010. Saat itu, dia finis kelima.

Hasil tak maksimal di Catalunya membuat Stoner makin tertinggal dari Jorge Lorenzo di klasemen. Dengan raihan 95 poin, Stoner berjarak 20 poin dari saingan beratnya itu.

"Saya sedikit kecewa. Kami sudah memberikan segalanya, tapi kami tak punya kecepatan, khususnya di awal dengan ban keras. Tampaknya cuma Dani yang bisa benar-benar membuat ban itu bekerja dan dia membuat itu bekerja lebih baik daripada kami," beber Stoner seusai lomba, seperti dikutip situs resmi MotoGP.

"Dengan performa kami sepanjang akhir pekan, kami berharap lebih kuat di balapan. Kami tahu akan sulit awalnya, namun kami sebenarnya yakin kan mampu menampilkan kecepatan lebih baik," ucapnya.

Hari ini , Senin (4/6/2012), akan dilakukan tes di Catalunya. Stoner berharap masalah yang dialaminya bisa menemukan solusi agar dia bisa kembali bertarung memperebutkan kemenangan.

"Kami masih membawa pulang poin dan kami masih punya tes besok untuk mengatasi masalah chatter. Jadi, saya yakin kami akan segera bertarung di puncak lagi," kata rider Australia ini.


Sumber : detiksport
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...