Persiapan Kecantikan Tubuh Sebelum Malam Pertama

G+

Dunianews - Malam pertama menjadi malam yang dinantikan oleh setiap pasangan. Namun, ada baiknya Anda mempersiapkan segala hal. Tidak hanya psikis, tapi juga fisik yang prima dan tentu saja menjaga kecantikan diri. Berbagai perawatan pun harus Anda lakukan untuk persiapan malam pertama. Berikut ini beberapa treatmen yang sebaiknya dilakukan.

1. Ratus
Ratus adalah mengasapi area Miss V dengan berbagai ramuan rempah-rempah. Tujuannya tidak hanya untuk membuat organ intim lebih harus, tapi juga untuk membersihkan bakteri dan jamur yang menimbulkan keputihan. Selain itu, otot-otot di sekitar Miss V pun akan menjadi lebih kencang.



2. Waxing di Area Intim
Agar terlihat bersih, sebaiknya bulu-bulu yang ada di area intim dihilangkan. Anda bisa mencoba bikini waxing, yaitu penghilangan bulu dengan lilin. Jika Anda belum pernah mencoba perawatan perawatan tersebut, sebaiknya jangan lakukan terlalu dekat dengan tanggal pernikahan. Idealnya, bikini waxing dilakukan dua atau satu bulan sebelumnya. Bagi yang belum terbiasa, bikini waxing bisa membuat area intim bengkak atau iritasi. Tentunya Anda tidak ingin kan melewatkan malam pertama dengan suami?



3. Waxing atau Cukur Bulu Kaki & Ketiak
Selain bulu Miss V, bulu kaki dan ketiak pun sebaiknya dihilangkan. Dengan melakukan waxing atau mencukur kaki dan ketiak kulit akan terlihat mulus.


4. Scrub
Agar kulit tubuh terasa lebih halus dan lembut ketika disentuh oleh suami, beberapa hari sebelum malam pertama Anda dianjurkan melakukan scrub tubuh. Kotoran dan sel kulit mati akan terangkat berkat scrub yang digosokkan ke tubuh.


5. Perawatan Wajah
Agar saat malam pertama wajah Anda tampak berseri-seri dan cerah, sebaiknya lakukan perawatan wajah seminggu atau dua minggu sebelum pernikahan. Anda bisa melakukan facial, peeling, mikrodermabrasi dan masker.



6. Gosok Gigi
Sebelum memulai adegan panas, Anda dan pasangan pasti akan melakukan foreplay dengan saling bersentuhan dan bercumbu. Nafas yang segar sangat penting, agar si dia tidak ilfil. Jadi sebelumnya Anda perlu menggosok gigi.


7. Deodoran
Jangan sampai si dia mencium aroma-aroma yang kurang sedap pada tubuh Anda. Sebelum 'bertempur' malam pertama, pakailah deodoran agar ketiak tetap wangi.



8. Pakai Make-up Tipis
Anda mungkin lelah setelah resepsi pernikahan. Kelelahan Anda bisa terlihat dari wajah. Untuk menyembunyikan wajah lelah Anda, bisa dengan memulaskan make-up. Jangan terlalu heboh, cukup riasan tipis, seperti bedak, sedikit blush on dan lip gloss. Hindari menggunakan maskara dan eyeliner, karena akan luntur dan membuat penampilan Anda menjadi buruk.


9. Parfum
Satu lagi yang tidak boleh terlupakan adalah menyemprotkan parfum. Gunakan parfum beraroma lembut di titik-titik nadi seperti pergelangan tangan dan leher.



Sumber : detik
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...