Inggris Pede Hadapi Italia

G+

Donetsk - Timnas Inggris menyadari laga perempatfinal Piala Eropa 2012 melawan Italia tidak akan berjalan mudah buat mereka. Namun, The Three Lions percaya diri bisa mengalahkan Gli Azzurri.

Inggris lolos ke perempatfinal dengan predikat juara Grup D. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga di babak grup dan mengungguli Prancis yang harus puas jadi runner-up.

Italia yang berstatus runner-up Grup C akan jadi lawan Inggris berikutnya. Duel kedua tim akan dipanggungkan di Kiev Olympic Stadium, Minggu (24/6/2012) mendatang.

"Melawan Italia akan jadi pertandingan yang sulit, namun kami harus percaya dengan diri kami sendiri. Apakah ada yang berharap kami tampil baik atau tidak, kami punya keyakinan dan kami siap menghadapi tantangan di depan," ujar pencetak gol ke gawang Ukraina, Wayne Rooney, kepada BBC.

Pendapat Rooney diamini oleh Joe Hart. Hart juga optimistis timnya bisa menyingkirkan Andrea Pirlo dkk.

"Kami memenangi grup dan sekarang akan menjalani laga besar melawan Italia. Kami harus menghadapinya dengan percaya diri," ucap Hart.

"Tak ada gunanya kami melawan mereka kalau kami berpikir tak bisa mengalahkan mereka dan terus melaju di kompetisi ini," katanya.



Sumber : detik.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...