Balotelli Tak Takut Hadapi Rekan-rekannya di City

G+

Dunianews, Kiev - Laga antara Italia kontra Inggris akan mempertemukan Mario Balotelli dengan rekan-rekannya di Manchester City. Meski demikian, Balotelli tak takut menghadapi teman-teman setimnya di Premier League itu.

Gli Azzurri akan menghadapi Inggris di laga perempatfinal yang akan dimainkan di Olympic Stadium, Kiev, Senin (25/6/2012) dinihari WIB.

Laga ini akan mempertemukan Balotelli dengan rekan-rekannya di City. Tiga pemain The Citizens tercatat ada di skuad Inggris. Mereka adalah Joe Hart, James Milner, dan Joleon Lescott.

Meski akan berhadapan dengan pemain yang sudah familiar, Balotelli tak merasa gentar. Penyerang berusia 21 tahun ini berharap bisa tampil baik untuk mengalahkan teman-teman setimnya di City.

"Aku harap ini akan jadi pertandingan yang bagus dan aku pikir akan menyenangkan bermain melawan rekan setimku di Manchester City," ujar Balotelli seperti dikutip ESPN Star.

"Mereka mengenalku dan aku mengenal mereka. Aku harap ini menyenangkan tapi aku ingin menang meski mereka adalah rekan setimku, dan tampil bagus dan berharap mereka kalah."

"Semua pemain Manchester City adalah teman-temanku seperti Milner, Hart, dan Lescott. Tidak ada satupun yang aku takuti," tegasnya.


Sumber : detik
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...