Ahmad Mubarok: Tak Akan Ada Kejutan dari Pertemuan di Cikeas Malam Ini

G+

Jakarta Malam ini, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumpulkan seluruh jajaran DPP PD dan ketua-ketua DPD PD se-Indonesia di Cikeas, Jawa Barat. Pertemuan tersebut membahas sejumlah persoalan partai, termasuk yang tengah menimpa Ketua Umum Anas Urbaningrum.

Meskipun demikian, anggota Dewan Pembina PD Ahmad Mubarok mengatakan tidak akan ada kejutan dalam pertemuan tersebut.

"Tidak akan ada kejutan. Ini pertemuan biasa saja," ujar Ahmad Mubarok kepada detikcom, Selasa (12/6/2012).

Ahmad mengatakan pertemuan tersebut lebih kepada konsolidasi internal partai dalam menyikapi berbagai masalah bangsa dalam perspektif partai. Karena itu menurutnya, kasus yang tengah dialami Anas tidak akan menjadi fokus pembahasan.

"Saya kira SBY itu sosok yang taat azas, etika, hukum, dan organisasi. Beliau tidak akan menyentuh masalah Ketum. Ini hanya pendekatan ibarat seorang ayah kepada anak-anaknya. Jadi kalau Pak SBY hadir, konflik pasti mereda," tutur Ahmad.

Seluruh ketua DPD dari 33 provinsi diundang ke Cikeas berkumpul malam ini di kediaman SBY, di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Jajaran pengurus DPP PD juga ikut hadir. Setelah pertemuan malam ini, akan dilanjutkan dengan pertemuan Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) Partai Demokrat yang akan digelar di Hotel Sahid besok, Rabu 13 Juni malam.



Sumber : detik
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...