7 Pilihan Lingerie Agar Malam Pertama Terasa Spesial

G+

1. Thong & G-string
Thong dan G-string adalah model celana dalam berbentuk segitiga, yang bagian depan dan belakangnya hanya terhubung bahan yang menyerupai garis atau tali tipis. Dua model celana dalam ini biasanya dipilih untuk menciptakan kesan seksi. Thong dan g-string bisa Anda kenakan saat ingin menampilkan sisi 'liar' dan berani saat akan bercinta dengan pasangan.


2. Peignoir
Model lingerie seksi lainnya adalah peignoir, yaitu gaun atau jubah transparan yang dikenakan di atas setelan bikini atau gaun tidur. Peignoir membuat wanita terkesan seksi, anggun dan cantik. Biasanya terbuat dari material ringan dan halur seperti chiffon atau tulle. Kenakan peignoir saat Anda ingin 'menggoda' pasangan untuk bercinta dengan cara yang lebih romantis dan halus.

3. Korset
Korset telah dikenal sebagai pakaian dalam yang mampu membuat tubuh wanita tampak lebih berlekuk, dan diciptakan sejak berabad-abad lalu. Kini, korset menjadi salah satu 'properti' untuk menambah gairah saat bercinta. Korset akan merampingkan pinggang dan menaikkan payudara sehingga Anda akan terlihat seksi. Kenakan korset berwarna merah, hitam atau perpaduan khaki-hitam bersama thong.


4. Kamisol
Kamisol adalah busana atasan berbahan ringan, modelnya mirip seperti tank-top tapi biasanya lebih longgar di bagian bawah. Pilih kamisol dari bahan satin dengan hiasan renda di garis leher untuk memberi kesan seksi dan romantis. Kenakan bersama celana dalam dengan bahan dan warna yang sama. Biasanya, kamisol dijual satu set dengan celana dalam.



5. Bridal Set
Biasa juga disebut merry widow, umumnya terdiri dari bra, korset/kamisol, celana dalam berwarna senada dan biasanya dilengkapi dengan garter belt dan stocking. Bridal set lebih banyak terbuat dari bahan satin atau sutera. Jika ingin terlihat anggun dan feminin, maka bridal set merupakan lingerie yang cocok untuk malam pertama.


6. Chemise
Modelnya mirip baby doll dengan potongan A-line yang melebar ke bawah. Bagian atas biasanya bertali tipis atau halter. Chemise cocok untuk semua tipe tubuh, jadi bila Anda masih tidak nyaman dengan bentuk tubuh yang agak gemuk, mengenakan lingerie jenis ini bisa menyamarkan kekurangan. Kadang chemise dilengkapi dengan panty warna senada tapi ada juga yang tidak.


7. Bustier
Bustier merupakan bra yang panjangnya jatuh tepat di atas pinggang, dilengkapi dengan tali garter. Umumnya terbuat dari sutera atau material lain yang berkilau. Bustier membuat pemakainya terlihat eksotis, dan bisa dikenakan dengan atau tanpa tali.


Sumber : wolipop
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...