2 Tersangka Suap PON Riau Segera Disidang di Pekanbaru

G+

Jakarta - 2 Tersangka kasus suap pembangunan venue Riau, Rahmat Syahputra (PT PP), Eka Dharma Putra (pegawai Dispora) berkasnya sudah diajukan ke pengadilan. Tidak lama lagi Eka dan Rahmat akan duduk di kursi pesakitan.

"Dua berkas diserahkan ke pengadilan tipikor atas nama Eka Dharma dan Rahmat untuk segera disidangkan," jelas juru bicara KPK, Johan Budi, di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Senin (18/6/2012).

Johan menjelaskan, tidak sampai dua pekan lagi, kedua orang itu akan duduk di kursi terdakwa. Namun lokasi pengadilannya akan dilakukan di Pengadilan Tipikor Riau.

Seperti diketahui dalam kasus suap revisi Perda 6 tahun 2010 tentang venue menembak PON Riau ini KPK sudah menjerat 6 tersangka, di antaranya Rahmat Syahputra (PT PP), Eka Dharma Putra (pegawai Dispora) dan mantan Kadispora Lukman Abbas, ketiganya disangka selaku pemberi suap senilai Rp 900 juta.

Tiga tersangka lain yakni anggota DPRD Riau, M Faisal Aswan (fraksi Golkar), M Dunir (PKB) dan Wakil Ketua DPRD Riau Tufan Andoso Yakin (PAN). Ketiganya disangka sebagai penerima suap.




Sumber : detik
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...