Ancol Diserbu Pengunjung

G+

Ancol,Pada liburan awal tahun, Sabtu (1/1/2011), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, tampak ramai pengunjung. Antrean pengunjung terlihat sejak pagi mulai dari loket pembelian tiket masuk Ancol hingga di setiap loket wahana yang tersedia di Ancol seperti Dunia Fantasi, Sea World, dan Gelanggang Samudra.
Di pantai Ancol pun demikian. Pantai Indah Ancol terlihat bagaikan pasar tradisional yang dipenuhi pengunjung berlalu lalang. Pengunjung lainnya ada yang terlihat duduk-duduk di atas tikar yang digelar di sembarang sudut pantai. Peadagang makanan-pun seolah tidak mau ketinggalan untuk menawarkan barang dagangannya di saat Pantai Indah ramai pengunjung.
Kepadatan Ancol juga terlihat saat pengunjung naik bus keliling gratis yang tersedia. Mereka yang umumnya rombongan keluarga berebut naik mobil dengan barang bawaan yang cukup banyak. Ada yang membawa tikar, ban berenang dan tas besar. Seorang pengunjung, Een (42) memilih pantai Ancol sebagai tempat mengisis waktu libur tahun baru karena menurutnya termasuk murah meriah.
"Bisa ngajak anak-anak berenang ya," katanya. Sejak pagi, Een berangkat menuju Ancol dari rumahnya di Tangerang bersama tiga anak dan suaminya. "Baru sampai setengah jam yang lalu," katanya.
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...