Zenfone Max Plus M1 dibanderol dengan Harga Rp 2,7 jutaan, Ini Keunggulannya

G+

JAKARTA. ASUS ZenFone Max Plus M1 sudah tersedia di pasaran. Ponsel 5,7 inch ini dibanderol dengan harga Rp 2,799 juta.

ZenFone Max Plus M1 menawarkan area pandang yang luas dengan dimensi yang tetap nyaman digenggam. Fitur yang ditawarkan pun beragam mulai dari dual kamera dan didukung dengan opsi mengaktifkan ponsel dengan sidik jari atau wajah.

“Zenfone Max terbaru ini punya fitur yang kami sebut sebagai Max Display, Max Photos, Max Stamina dan Max Convenience,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia dalam siaran pers yang dikutip dari laman KONTAN, Rabu (14/3).

Max Display lantaran ukuran layar yang luas membuat pengguna dapat melihat foto ataupun video berformat widescreen dengan nyaman.

Max Photos lantaran cocok untuk pencinta foto. Selain kamera selfie yang dilengkapi LED, ponsel ini punya sistem dual rear camera yang didesain untuk meningkatkan kemampuan fotografi ponsel. Kamera belakang pun punya sudah pandang luas hingga 120 derajat.

Max stamina lantaran kapasita baterainya yang sampai 26 hari bertahan dalam kondisi standby di jaringan 4G, sehingga cocok bagi para traveller.

Max Convenience dikarenakan ponsel ini menawarkan fitur face unlock sehingga bisa tetap aman meski jari sedang basah, kotor atau kendala menggunakan ponsel dengan sensor fingerprint.




Sumber : Kontan


Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...