Pengacara Roro Fitria Mundur, Keluarga Lakukan Ini

G+

Jakarta - Roro Fitria berurusan dengan hukum karena dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram. Setelah ditangkap dan ditahan kepolisian, muncul sejumlah isu tak sedap terkait dengan Roro Fitria. Mulai isu bangkrut, mobil mewah yang ternyata hanya sewaan, hingga kabar sumbang lain tentangnya.

Ditanyai soal gosip yang terus bermunculan, keluarga Roro Fitria mengaku sudah kebal. "Ya, kami sudah (kebal), sudah risiko, apalagi Roro kan public figure. Mau ngomong apa juga kami enggak mau ambil pusing," kata Raymond Martin, sepupu Roro Fitria, melalui sambungan telepon, Rabu, 14 Maret 2018.

Raymond mengungkapkan, saat baru ditangkap, Roro Fitria dan keluarga sempat syok dan tertekan. Namun seiring berjalannya waktu mereka mulai menerima kenyataan.

"Ibunya Roro sempat terguncang kemarin. Cuma sudah agak tenang sekarang. Kami lagi urus dan follow up masalah pidananya biar cepat selesai," ucap Raymond.

Roro Fitria ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu, 14 Februari lalu.


Sumber : Tempo.co


Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...