Museum Paris Buka Pintu bagi Pengunjung Yang Telanjang

G+

PARIS - Museum seni kontemporer Palais de Tokyo di Paris, Prancis, akan membuka pintu bagi para pengunjung telanjang. Galeri untuk pengunjung nudist ini akan dibuka pada tanggal 5 Mei 2018.

Sejak rencana tersebut diumumkan, permintaan pendaftaran secara online dari komunitas nudis bemunculan. Terlebih, kunjungan akan digratiskan.

Dalam pengumumannya, penyelenggara pameran seni mengatakan bahwa siapa pun diundang secara gratis. Syaratnya, harus mendaftar terlebih dahulu dan nantinya akan diminta untuk menanggalkan pakaiannya di tempat penggantungan jas.

Pameran tersebut diselenggarakan atas kerja sama pihak museum dengan Paris Naturists Association (PNA). Penyelenggara yakin, acara itu akan menarik banyak pengunjung.

PNA melalui halaman Facebook-nya mengatakan bahwa semua ruang pameran telah dipesan para calon pengunjung.

Popularitas acara tersebut sejatinya tidak mengherankan, karena Paris adalah rumah bagi sekitar 2,6 juta naturist. Angka itu berasal dari France Naturism yang dikutip The Local.

Paris juga telah dikenal sebagai ibu kota ibukota yang menyuguhkan zona nudist dan restoran nudist.

Palais de Tokyo sendiri merupakan pusat penciptaan seni terbesar di Eropa. “Mengundang  untuk bersaksi tentang upaya menghidupkan pengalaman seni dalam pembuatan, di segala bentuknya,” tulis galeri tersebut di situsnya, yang dikutip Russia Today, semalam (9/3/2018).



Sumber : Sindonews.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...