Manchester United Angkat Koper, Striker Sevilla Wissam Ben Yedder Menghadirkan Mimpi Buruk

G+

Jakarta - Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder, menghadirkan mimpi buruk saat mengalahkan Manchester United 2-1 pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018, Selasa (13/3/2018). Ben Yedder memborong dua gol kemenangan Los Nervionenses.

Pemain asal Prancis itu masuk menggantikan Luis Muriel pada menit ke-72. Tak butuh lama, Ben Yedder berhasil membobol gawang David De Gea melalui tembakan terarah ke pojok kiri gawang pada menit ke-74.

Empat menit berselang, striker berpostur mungil itu mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Kali ini, sundulan pemain berusia 27 tahun tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh De Gea.

Ben Yedder pun bikin rekor di Liga Champions musim ini berkat gol pertamanya ke gawang Manchester United. Dia hanya butuh 87 detik untuk membobol gawang De Gea sejak masuk menggantikan Muriel.

Selain itu, dua gol ke gawang Manchester United juga memperpanjang catatan apik Ben Yedder setiap kali menghadapi tim asal Inggris. Lima dari delapan gol yang dicetaknya musim ini tercipta ke gawang wakil dari Negeri Ratu Elizabeth.

Tambahan dua gol ke gawang Manchester United membuat Ben Yedder menempati posisi kedua pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini. Ben Yedder terpaut empat gol dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang telah mencetak 12 gol.


Sumber : bola.com
Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...