Suzuki Siapkan New Ignis Adventure di 2018

G+

TOKYO - Tak hanya Ignis biasa, Suzuki akan meluncurkan genre anyar mobil andalannya di kelas sport utility vehicle (SUV) yakni Suzuki Ignis Adventure.

Mengusung struktur bodi Total Effective Control Technology, Ignis dibangun dari platform generasi baru Heartect, berupa struktur baru hingh-rigid underbody bermaterial high-tensile steel, yang memungkinkan Ignis tetap andal digunakan di jalanan tak beraspal, berlumpur dan berbatu (offroad).

Seperti dilansir dari Carscoops, Kehadiran mobil kompak baru ini diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan yang stylish-modern, serta mereka berjiwa muda.

Suzuki Ignis mengusung mesin tipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, yang memiliki performa dan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. Dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis mencapai 23,64 km/liter transmisi manual, dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS

Dari sisi eksterior desain stylish dan modern Suzuki Ignis didukung penggunaan fitur komponen terkini, yakni lampu depan LED Projector & Daytime Running Light (Tipe GX). Selain itu, sudah tersematkan lampu kabut dihiasi chrome. Kekuatan karakter SUV Suzuki ditampilkan pada bagian wajah melalui kotak kecil-kecil pada bagian grill.

Suzuki Ignis juga tampil modern dan futuristik pada tatanan interiornya. Warna sesuai dengan eksterior ditemukan pada bagian doortrim dan juga konsol tengah.
Desain head unit terpisah dari dashboard yang dapat mengakses radio dan pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 atau WMA. Dilengkapi pula Bluetooth (tipe GX), penyetelan suhu ruang kabin/climate control dan heater. Di mana desainnya dibuat unik seperti terpisah dengan dashboard, dan semua tombol tekan ditampilkan secara digital.

Suzuki Ignis menyajikan beberapa pilihan warna, yakni Tinsel Blue Pearl, Uptown Red Pearl (hanya GL), Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, dan Glistering Grey Metallic (GL dan GX). Ada juga pilihan warna kombinasi dual tone hanya untuk tipe GX.



Sumber : Sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...