Inilah Wujud Mobil Bermuka Dua: Kreatif!

G+

Mobil bermuka dua ini sempat menghebohkan dunia maya. Mobil ini memang unik karena berkepala dua dan tidak memiliki buntut. Kedua sisinya adalah bagian depan mobil.

Mobil dimiliki oleh Roni Gunawan, seorang kepala bengkel Taksi GR. Saking uniknya, mobil ini menjadi bahan sorotan media internasional.

Mobil itu dibuat di bengkel taksi GR di kawasan Cibeureum, Bandung. Awalnya, anak buah Roni mengaku kesulitan membuat mobil bermuka dua, namun saat Roni bilang tak usah terburu-buru, mereka menyanggupinya. 2 Mobil taksi buatan tahun 2012 langsung dibelah jadi dua.

Bagian ekor dibuang, hanya mempertahankan bagian kepala yang berisi mesin dan transmisi saja. Mobil dalam 3,5 bulan langsung jadi.

Mobil bermuka dua ini pun mendapat perhatian dari masyarakat. Mereka bilan ini adalah ide yang kreatif.






"Kreasi dan mimpi yg terwujud perlu diacungin jempol walaupun tidak laik digunakan dijalan umum," kata pembaca detikOto dengan akun bernama Agya dalam kolom komentar.

"maju oke mundur oke, tinggal pindah stir. mantaffff. perlu di lanjutkan dan di patenkan, jng aampe di ambil negara laen. ini cocok banget buat emak2 yg kagak bisa parkir mundur," komentar Yudiotista.

"ORANG INDONESIA MEMANG KREATIF... 🤣" tulis Jusuf Kurniawan.

"buat ngedrif gokil hasilnya," kata bukannick.

"keren banget. jd lincah. kreatif kreatif. dilirik internasional," ucap Trythis.

"Ternyata kalo dijalanin keren juga ya. Punya co-driver yg pegang kemudi juga.." tulis akun Hanya komen bola.


Sumber : detik.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...