Grab dan Paytren Kerja Sama Dengan Madhang Besutan Kaesang Jokowi

G+

Jakarta - Grab dan Paytren mengumumkan kerja sama dengan Madhang. Madhang sendiri adalah perusahaan rintisan di bidang pesan antar makanan rumahan asal Semarang yang dibesut Kaesang dan rekan-rekannya.

Kerja sama ini disebut akan mengintegrasikan Madhang dengan layanan pesan antar makanan milik Grab.

"Kerja sama tersebut akan meliputi kerja sama dalam infrastruktur digital, infrastruktur pengantaran makanan, promosi program rewards dan layanan Grab for Business," tulis Grab dalam siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (29/1).



"Melalui kemitraan dengan Grab, memungkinkan pelanggan Madhang menikmati layanan pesan antar makanan melalui GrabExpress," tutur Kaesang Pangarep, Lead Marketing Madhang.




Sementara kerjasama dengan Paytren disebutkan bakal menambah pilihan pemasaran penjual makanan yang tergabung di Madhang.

PayTren sendiri adalah layanan yang menyediakan jual beli tiket pesawat, pembayaran tagihan, hingga pengisian pulsa lewat aplikasi. 


Jika pengguna merekomendasikan paytren ke pengguna lain, maka ia akan mendapat komisi. Tiap pembayaran tagihan dan pembelian tiket dari Paytren juga akan mendapat komisi.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menyebut kerjasama ini dilakukan untuk mendukung perusahaan rintisan/startup Indonesia.



Sumber : CNN Indonesia 

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...