Film Black Panther Tayang di Indonesia Mulai 14 Februari

G+

DN - Telah lama dinantikan sejak tahun lalu, tanggal rilis film Black Panther di Indonesia akhirnya terungkap.

Dalam situs resmi Disney Indonesia, disney.id, tertulis bahwa film layar lebar arahan sutradara Ryan Coogler itu akan ditayangkan bertepatan pada hari Valentine.

"Black Panther in cinemas 14 February," demikian yang tercantum pada poster Black Panther di laman tersebut, seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (25/1/2018).

Penayangan Black Panther di Indonesia lebih cepat dua hari dibanding Amerika Serikat. Superhero dari Wakanda itu baru akan menyapa penonton Amerika pada 16 Februari 2018.

Film solo Black Panther ini berkisah tentang pascakematian Raja Wakanda, ayah T'Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman). T'Challa pulang ke negara asalnya yang terletak di Afrika untuk menggantikan posisi ayahnya.

Ketika musuh lama muncul kembali dan membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia terancam, keberanian T'Challa sebagai raja diuji.

Tak cuma itu, sang raja muda juga dihadapkan dengan pengkhianatan sehingga ia harus mengumpulkan sekutu dan berjuang sekuat tenaga untuk mengalahkan musuh-musuhnya.
Diproduksi oleh Marvel Studio, Black Panther menghadirkan deretan aktor kawakan, di antaranya Michael B Jordan, Lupita Nyong'o, Daniel Kaluuya, Forest Whitaker, dan lainnya.



Sumber : Kompas.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...