iPhone X Divonis Gampang Ngehang Saat Cuaca Dingin

G+

NEW YORK - Apple telah resmi memperkenalkan iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, dengan harga yang menyentuh kisaran Rp13 juta untuk pasar Amerika Serikat. Namun sayang para pemilik iPhone X mengklaim layar gadget mereka tidak bekerja dengan baik alias ngehang pada suhu yang dingin.

Seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (11/11/2017) menanggai ha itu, Apple  mengatakan perbaikan perangkat lunak harus dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Beberapa pemilik mengklaim Layar pada iPhone X tidak bekerja dengan baik dalam cuaca dingin.

Pemilik iPhone Xmengatakan perangkat mereka tidak responsif pada suhu rendah. Hal ini diyakini sebagai perpindahan dari lingkungan yang hangat ke yang dingin. Di Reddit, satu orang mengaku gadgetnya mengalami masalah pada keadaan sekitar 7Celcius.

Dia menulis: "Saya telah memperhatikan bahwa layar iPhone X saya menjadi sangat tidak responsif begitu saya melangkah keluar.

"Ini benar-benar membutuhkan waktu dua detik untuk masuk ke tempat dingin di luar rumah dan layar saya berhenti menjadi sangat responsif. Apakah ada orang lain yang memiliki masalah ini?"

Berdasarkan hasil penelitian iPhone X menjadi produk iPhone terbaik, walaupun sebagian pengulas mengingatkan kemungkinan gangguan pada FaceID, sistem pengenal wajah untuk mengakses ponsel, fitur baru yang dikeluarkan Apple.

Tim pengulas adalah orang-orang yang dipilih secara acak dan Apple tidak mengungkap identitas mereka. Iphone X, dengan kaca dan piranti baja anti-karat yang didesain ulang, akan dirilis 3 November mendatang.

Hal lain yang disampaikan tim pengulas adalah kekhawatiran akan pasokan dan keakuratan FaceID, sistem baru untuk memperbaiki fitur pengenal wajah pada produk keluaran Samsung.

Dengan harga USD999, iPhone X merupakan ponsel termahal yang pernah diluncurkan Apple, tetapi menurut analis, jumlah pemesanan ponsel pintar itu sudah jauh melampaui persediaan.

Tombol home button, fitur utama pada iPhone sebelumnya, ditiadakan pada iPhone X.

Sensor sidik jari juga ditiadakan, digantikan FaceID, fitur pengenal wajah untuk akses ke ponsel dengan bantuan kamera inframerah yang menghadap ke depan, "TrueDepth"

Sumber : sindonews.com

Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...