6 Karakter Mesin Lamborghini Urus SUV yang Luar Biasa

G+

MILAN - Video teaser Lamborghini Urus SUV  tes di segala medan terihat dari gurun pasir, salju hingga lumpur. Dalam video teaser tersebut menunjukkan  ada enam pilihan tenaga berbeda untuk dipilih

Dalam video berdurasi 30 detik Urus akan dijamin mampu taklukan segala medan, enam karakter sekaligus dalam 1 mobil, Diberi nama Italia, dimulai  dengan  Strada (Sport), Sport, Corsa, Sabbia, Terra dan Neve

1 Jenis Strada untuk karakter jalan perkotaan.
2  Jenis Sport untuk karakter yang membutuhkan kecepatan lebih seperti sirkuit
3 Jenis Corsa untuk karakter untuk karakter jalan berbatu atau jalan tak rata
4 Jenis Sabia untuk berjalan di padang pasir
5 Jenis Terra untuk berjalan di  lumur
6 Jenis  Neve untuk berjalan di Salju

Stephan Winkelmann, CEO Lamborghini, mengatakan Urus akan dibekali mesin V8 turbocharged. SUV baru pabrikan berlambang banteng ini akan meluncur pada 2017 mendatang.

"Untuk pertama kalinya, mesin turbo kemungkinan akan mengisi SUV kami," kata Stephan yang dilasir dari Autoexpress.

Lamborghini lebih memilih memakai mesin V8 karena dianggap lebih cocok dibanding memakai mesin V10. Langkah tersebut diambil guna membantu produsen mobil super tersebut penuhi peraturan emisi internasional.

Sementara itu, untuk mengurangi biaya produksi, Lamborghini akan berbagi platform melalui powertrain bersama. Urus akan dibangun diatas platform MLB Volkswagen Group, dasar yang juga dipakai Audi Q7 dan Porsche Cayenne.

Di sisi eksterior, Kepala desainer Lamborghini, Felipo Perini, mengatakan elemen desain tertentu akan berubah mengikuti waktu, meski versi produksi nanti akan sangat dekat dengan konsep yang ditawarkan.

"Bagaimana cara ia bergerak sangat menakjubkan. Tujuan kami adalah mempertahankan dengan versi produksi," katanya.

Sumber : sindonews.com










Loading...
Follow Us :

About Dunia News

Media Online Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...